September 27, 2018

Jadwal Timnas Indonesia vs India - Piala Asia U-16 2018 Malaysia

BolaGP Sport | September 27, 2018 |

Jadwal Timnas Indonesia vs India - Piala Asia U-16 2018 Malaysia
Timnas Indonesia U-16 akan menjalani laga terakhir penyisihan Grup C Piala Asia (AFC U-16 Championship) 2018 Malaysia menghadapi India, Kamis (27/9/2018).

Semula, laga Indonesia vs India akan digelar di Stadion UM Arena, namun dipindahkan oleh AFC menjadi di Stadion Nasional Bukit Jalil.

Dalam laga nanti skuat Garuda Muda asuhan Fakhri Hussaini ini siap mengeluarkan kemampuan terbaik guna lolos ke perempat final. Bagus Kahfi dan kawan-kawan hanya membutuhkan hasil imbang.

Bahkan,Timnas U-16 berpotensi jadi juara grup, mengingat saat ini masih memuncaki klasemen Grup C. Nilai Indonesia dengan India yang ada di posisi kedua sama-sama empat. Namun, Indonesia unggul dalam selisih gol.

Hasil imbang lawan India akan menempatkan Indonesia sebagai Grup C dengan lima poin. Sebab, dua tim lainnya: Vietnam dan Iran tak mungkin bisa mengumpulkan lebih dari lima poin di satu laga tersisa.

Pelatih Fakhri Husaini menegaskan anak asuhnya siap tempur.

"Hari ini, kami berlatih lebih kencang untuk menaikan stamina. Semua pemain sudah siap tampil dan kami berupaya untuk mendapatkan hasil yang maksimal," kata Fakhri dilansir laman resmi PSSI.

Menurutnya, Timnas India U-16 tak bisa dianggap enteng karena sukses mengalahkan Vietnam 1-0 di laga pertama dan bermain imbang melawan Iran. "Peluang kita sama. Namun, tentu kita ingin mengambil kemenangan dari laga ini," ujar Fakhri.

Jadwal Timnas Indonesia vs India - Piala Asia U-16 2018 Malaysia

Jadwal Timnas U-16 vs India - Piala Asia 2018 Malaysia

Kamis, 27 September
19.45 WIB -  Stadion Nasional Bukti Jalil
Live MNCTV

Klasemen Grup C Piala Asia U-16 2018 Malaysia

Klasemen Grup C Piala Asia U-16 2018 Malaysia

Previous
« Prev Post

Related Posts

Show comments
Hide comments

No comments:

Post a Comment