Laga Persib vs Persija Tanpa Jakmania, Panpel Hanya Sediakan Tiket untuk Bobotoh

Laga Persib vs Persija Tanpa Jakmania, Panpel Hanya Sediakan Tiket untuk Bobotoh
LAGA Persib Bandung vs Persija Jakarta pada pertandingan pekan ke-23 Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu 23 September 2018, dipastikan tanpa suporter Persija (Jakmania).

Panitia Pelaksana (Panpel) pertandingan tidak menyediakan atau menjual tiket untuk suporter tim tamu. 

Hal tersebut disampaikan langsung General Coordinator Panpel Persib, Budhi Bram Rachman, Kamis 20 September 2018.

"Untuk tiket pertandingan, kami dari pihak panpel tidak memberikan kuota bagi pendukung tim tamu," katanya dilansir laman resmi Persib.

Demi alasan keamanan, Bram juga mengimbau kepada para pendukung Persija agar tidak datang ke Stadion GBLA untuk menyaksikan pertandingan secara langsung.

Budhi Bram juga mengajak Bobotoh untuk tetap menjaga kondusivitas Kota Bandung pada saat digelarnya laga Persib vs Persija.

Dikatakan Bram, antusiasme Bobotoh untuk super big match ini memang sangat tinggi. Sehingga pihaknya siap melakukan pengamanan secara ketat bekerjasama dengan Polrestabes Bandung.

“Mari kita jaga kondusivitas dan sportivitas sebagai Bobotoh saat menonton bola sehingga siapapun yang bermain di Bandung merasa aman,” ujarnya.

Bram juga mengimbau seluruh elemen Bobotoh untuk tidak membawa barang-barang yang terlarang ke dalam stadion. 

Barang yang terlarang untuk dibawa masuk ke dalam stadion ialah minuman kemasan botol, flare, smoke bomb, senjata api, stick, joran, tiang bendera, dan bentuk senjata tajam lainnya.

“Pentonton jangan bawa minum dalam botol. Tapi cukup di plastik. Untuk saling menjaga keamanan. Tidak membawa bambu, senjata tajam, batu dan sebagainya . Mari kita jadi penonton yang tertib,” tuturnya.*