September 09, 2018

Lawan Arema FC, Skuat Persib dalam Motivasi Tinggi

BolaGP Sport   September 09, 2018   Follow @bolagpsport
Lawan Arema FC, Skuat Persib dalam Motivasi Tinggi
Pelatih Persib Bandung, Roberto Mario Carlos Gomez, mengatakan, timnya dalam motivasi tinggi menghadapi Arema FC pada laga pekan ke-21 Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis 13 September 2018 mulai Pkl. 16.00 WIB.

Pelatih berkebangsaan Argentina ini optimistis skuatnya mampu meraih hasil positif menghadapi tim berjuluk Singo Edan tersebut. 

"Kami punya persiapan yang sangat bagus. Setelah kembali dari berlibur, semua pemain terlihat begitu bersemangat untuk mempertahankan posisi kesatu di klasemen. Saya yakin lawan Arema semua pemain siap memberikan yang terbaik untuk kita semua," ujar Gomez dikutip laman resmi klub, Minggu (9/9/2018).

Dalam laga nanti, Gomez dipastikan bisa memainkan sang top skorer sementara, Ezechiel N'douassel, usai menjalani hukuman dua kali larangan tampil yang dijatuhkan Komite Disiplin (Komdis) PSSI.

"Eze sepertinya sudah tidak sabar untuk mencetak gol lagi. Kondisinya pun sudah optimal. Tentu ini menjadi sangat membantu karena di tim pun tidak ada pemain yang cedera," kata Gomez.

Lawan Arema FC, Skuat Persib dalam Motivasi Tinggi
Di sisi lain, Gomez meminta anak asuhnya tidak terlalu percaya diri.

Meski posisi Arema di klasemen sementara terpaut jauh dari Persib yang ada di puncak, Gomez enggan Jonathan Bauman dan kawan-kawan jemawa.

"Kami harus banyak belajar dari beberapa pertandingan sebelumnya. Karena saya pikir semua tim yang kita hadapi adalah tim kuat. Jangan melihat dari segi posisi di klasemen," tegasnya.

Gomez meminta skuatnya mampu menjaga fokus selama jalannya pertandingan. Sebab, tim berjuluk Singo Edan dinilainya kini lebih baik dibandingkan putaran pertama lalu. Apalagi, tim asal Kota Apel itu tengah mengincar tiga poin untuk memperbaiki posisi di klasemen.

"Di pertandingan nanti, kami harus tetap menjaga konsentrasi dengan baik. Jangan sampai lengah dan kebobolan dengan gol yang mudah. Kami tentunya harus hati-hati dengan semua pemain mereka," tandas Gomez.

Kedua tim kemungkinan tidak bisa menurunkan kekuatan penuh karena beberapa pemain memperkuat Timnas. Kubu Persib kemungkinan kehilangan Febri Hariyadi. Kubu Arema berpotensi kehilangan Bagas Adi Nugroho, Alfin Tuasalamony, Hanif Sjahbandi, dan Dedik Setiawan.*

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

No comments:

Post a Comment