September 08, 2018

Persib Bandung Siapkan Skema Tanpa Febri Saat Lawan Arema FC

BolaGP Sport   September 08, 2018   Follow @bolagpsport
Persib Bandung Siapkan Skema Tanpa Febri Saat Lawan Arema FC
PERSIB Bandung berpotensi kehilangan Febri Hariyadi saat menjamu Arema FC dalam laga pekan ke-21 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis 13 September 2018.

Bow -- sapaan akrab Febri -- kembali dipanggil Tim Nasional Indonesia untuk menjalani uji tanding kontra Mauritius, Selasa 11 September 2018.

Pelatih Persib Mario Gomez mengaku telah mempersiapkan skema andai Febri tidak bisa bermain versus Singo Edan. Gomez menyiapkan Patrich Wanggai dan Agung Mulyadi.

"Tentu ada opsi lain untuk mengisi posisi Febri. Kami bisa manfaatkan Agung (Mulyadi) ataupun Patrich (Wanggai) di posisi itu. Dalam beberapa pertandingan, kita sudah sering kehilangan Febri. Jadi, saya rasa itu tidak mengganggu persiapan tim kami," kata Gomez dilansir laman resmi klub.

Gomez memastikan seluruh pemainnya sudah siap untuk duel sengit kontra Arema FC. 

 "Kita menjalani persiapan yang cukup bagus. Setelah uji tanding kondisi kebugaran pemain terus mengalami peningkatan. Saya juga senang karena Hariono sudah cukup fit," ujarnya.

Persib Bandung Siapkan Skema Tanpa Febri Saat Lawan Arema FC
Sebagai bagian dari persiapan kontra Arema, Gomez menggelar game internal di Stadion GBLA, Sabtu (8/9/2018). 

Pertandingan berdurasi 2 x 30 menit itu berlangsung sengit. Kedua tim terlibat jual-beli serangan. Bahkan, ketajaman striker asal Chad, Ezechiel N’Douassel, kembali teruji pada laga ini. Ia sukses mencetak satu gol untuk membantu timnya menang 2-1.

Gelandang yang baru pulih dari cedera, Kim Jeffrey Kurniawan, juga diturunkan pada menit awal babak kedua. Kim berduet dengan Eka Ramdani di lini tengah. 

Tak hanya Kim, dua pemain lain yang baru pulih dari cedera, M. Al Amin Syukur Fisabillah dan Hariono, juga dimainkan.

Prediksi Susunan Pemain Persib Bandung vs Arema FC

M. Natsir; Supardi Nasir, Bojan Malisic, Victor Igbonefo, Ardi Idrus; Dedi Kusnandar, Oh Inkyun, Ghozali Siregar, Patrich Wanggai; Jonathan Bauman, Ezechiel N'Douassel.*

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

No comments:

Post a Comment