September 11, 2018

Persib vs Arema: Gomez Ingin Banyak Gol, Viking Minta Polisi Tangkap Perusuh

BolaGP Sport   September 11, 2018   Follow @bolagpsport
Persib vs Arema: Gomez Ingin Banyak Gol, Viking Minta Polisi Tangkap Perusuh
Pelatih Persib Bandung Mario Gomez tak cuma mengincar kemenangan saat Maung Bandung menghadapi Arema FC pada laga pekan ke-21 Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Kamis (13/9/2018) mulai Pkl 16.00 WIB.

Pelatih asal Argentina ini bertekad membawa timya menang dengan banyak gol di laga nanti. Bukan itu saja, pelatih berusia 61 tahun ini pun menjanjikan suguhan menarik.

"Sangat penting mengambil poin penuh dari mereka (Arema). Ini salah satu pertandingan yang sangat dinantikan. Kami akan bermain fight agar bisa mencetak gol sebanyak-banyaknya," kata Gomez di laman resmi klub.

Oleh karena itu, Gomez berharap dukungan seluruh bobotoh untuk mengawal perjuangan Maung Bandung saat menjamu Singo Edan.

"Kalian tentu sudah menantikan pertandingan ini. Kami sangat siap untuk memberikan sesuatu yang spesial nanti. Kemenangan juga akan membantu kita agar tetap di posisi pertama," katanya.

Di sisi lain, Dirigen Viking Persib Club, Yana Umar berharap, duel Persib vs Arema berjalan aman dan tertib. 

"Dari pihak Polrestabes bersyukur alhamdulilah selalu ada komunikasi dengan baik dengan kami sebagai warga Kota Bandung dan Bobotoh. Keinginan tentu semua tetap bisa berjalan kondusif. Jangan ada hal yang memancing emosi. Jangan ada kerusuhan. Karena jika ada kerusuhan otomatis kita semua akan terkena sanksi," kata Yana.

Karena itu, Yana berharap kepada pihak keamanan agar bertindak tegas terhadap oknum-oknum yang secara sengaja ingin mengganggu keamanan dan ketertiban pertandingan.

"Jangan ragu, tangkap saja jika ada (pelaku) kerusuhan ataupun keributan. Kepada warga sekitar juga saya sangat harapkan kerjasamanya. Makanya, saya sangat berharap semuanya tetap berjalan lancar dan kondusif," ujarnya.

Persib Bandung kini memuncaki klasemen Liga 1 dengan 35 poin. Kemenangan atas Areama akan mengamankan posisi Persib di puncak sekaligus menjadi modal saat bertandang ke markas Borneo FC di laga berikutnya.*

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

No comments:

Post a Comment