Persib vs Arema: Terluka di Malang, Gomez Minta Bobotoh Bersikap Baik

Persib vs Arema: Terluka di Malang, Gomez Minta Bobotoh Bersikap Baik
Persib Bandung menjamu Arema FC dalam lanjutan pertandingan Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis 13 September 2018.

Duel Persib vs Arema membangkitkan kenangan pertemuan pertama di Malang yang berujung rusuh, bahkan pelatih Persib Mario Gomez luka di pelipis akibat lemparan baru oknum Aremania.

Saat itu suporter Singo Edan masuk ke lapangan menjelang pertandingan berakhir dengan skor imbang 2-2.

Diharapkan, insiden itu tak terulang saat Persib menjamu Arema kali ini. Gomez meminta bobotoh tidak melakukan aksi balasan yang dapat merugikan Persib.

"Saya mengerti, nanti merupakan salah satu pertandingan dengan tensi tinggi. Namun sebagai fans yang baik, kalian harus tetap tenang pada pertandingan nanti. Jangan terprovokasi dengan beberapa hal pada masa lalu, keep calm," ucap Gomez, seperti dikutip laman resmi Persib.

"Kita harus menjaga rumah ini dengan baik. Jangan sampai ada hal yang bisa membuat Gelora (GBLA) tidak bisa digunakan untuk pertandingan kandang. Saya percaya Bobotoh bisa melakukan itu semua dengan baik," jelasnya.

Persib saat ini sedang berupaya untuk terus mengejar kemenangan guna mempertahankan posisi puncak klasemen Liga 1 2018 dengan 35 poin dari 20 laga yang telah dijalani.*