September 20, 2018

Ronaldo Dikartu Merah, Reuni dengan Manchester United Batal

BolaGP Sport | September 20, 2018 |

Ronaldo Dikartu Merah, Reuni dengan Manchester United Batal
Cristiano Ronaldo mendapatkan kartu merah saat menjalani debut bersama Juventus di ajang Liga Champions 2018-2019 melawan Valencia di Mestalla, Rabu (19/8/2018) atau Kamis (20/9/2018) dinihari WIB.

Ronaldo baru bermain 29 menit saat diacungi kartu merah oleh wasit. CR7 mendapat kartu merah langsung atas pelanggaran yang dia lakukan terhadap pemain Valencia.

Kartu merah dikeluarkan wasit setelah Ronaldo dan Jeison Murillo terlibat kontak fisik di dalam kotak penalti Valencia.

Dalam situasi tanpa bola, Murillo mencoba menghalangi Ronaldo yang akan berlari masuk ke dalam kotak penalti.

Meski kontak antara kedua pemain terlihat minim, Murillo terjatuh dan wasit menyatakan terjadi pelanggaran. Dari momen itulah kartu merah dikeluarkan wasit Felix Brych.

Ronaldo kedapatan menjambak rambut Murillo setelah bek Valencia itu terjatuh.

Ronaldo terlihat tersenyum tak percaya dengan keputusan wasit memberinya kartu merah. Kartu merah tersebut juga membuat Cristiano Ronaldo harus meninggalkan lapangan sambil menangis.

Kartu Merah yang diterima Cristiano Ronaldo membuat dirinya batal bereuni dengan Manchester United di fase grup Liga Champions.

Usai melawan Valencia, Juventus akan melawan BSC Young Boys (2/10/2018) dan Manchester United (24/10/2018) kandang, (8/11/2018) tandang.

Ronaldo harus terima untuk tak bereuni dengan klub yang membesarkan namanya tersebut. Pemain berusia 33 tahun itu membela Manchester United dari tahun 2003-2009.

Namun, CR7 masih bisa bersua Setan Merah jika sama-sama lolos ke fase gugur Liga Champions musim ini.*

Previous
« Prev Post

Related Posts

Show comments
Hide comments

No comments:

Post a Comment