September 11, 2018

Skuat Persib Bandung dalam Kondisi Prima untuk Melawan Arema FC, Termasuk Kim

BolaGP Sport   September 11, 2018   Follow @bolagpsport
Skuat Persib Bandung dalam Kondisi Prima untuk Melawan Arema FC, Termasuk Kim
Seluruh pemain Persib Bandung dalam kondisi prima untuk laga kontra Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Kamis 13 September 2018.

Menurut dokter tim Persib, M. Rafi Ghani, semua pemain dalam keadaan baik dan fit. Ia berharap, kondisi itu dapat dipertahankan seluruh pemain sampai pada hari pertandingan. 

“Alhamdulillah, semua pemain dalam keadaan baik dan fit. Mudah-mudahan sampai hari H lawan Arema, semuanya seperti sekarang atau lebih bagus lagi,” ujarnya dilansir laman resmi klub.

Soal kondisi terkini Kim Jeffrey Kurniawan, Rafi menegaskan, gelandang berdarah Jerman itu sudah dinyatakan sembuh. Bukan tak mungkin, Kim diturunkan pada laga melawan Singo Edan di laga nanti.

“Kim secara kesehatan sudah dinyatakan sembuh. Ia sudah dinyatakan sehat. Sudah beberapa kali gabung dengan program yang dikasih sama pelatih, menurut saya bisa. Tapi nanti masalah dipasang atau tidak nanti pelatih yang memutuskan,” kata Rafi.

Skuat Persib menggelar sesi latihan tertutup di Stadion GBLA, Selasa 11 September 2018. Hal tersebut sengaja dilakukan pelatih pelatih Mario Gomez untuk menjaga fokus para pemainnya.

"Pertandingan sudah dekat dan kami perlu berlatih penuh konsentrasi tanpa gangguan dari luar. Tim sudah mulai berlatih ke taktik permainan. Jadi, ini perlu dilakukan agar tim siap menghadapi pertandingan nanti," kata Gomez.

Gomez mengaku senang lantaran semua pemain menunjukkan performa maksimal dalam sesi latihan kali ini. 

"Kita lihat pemain sangat serius menjalankan setiap program yang tim pelatih berikan. Saya rasa semua pemain begitu nyaman dan kita berlatih sangat efektif. Kami pun selesai (latihan) lebih cepat dari biasanya," katanya.

Dalam sesi latihan tertutup kali ini, petugas keamanan GBLA tidak memperkenankan pihak luar, termasuk awak media yang ingin meliput untuk menyaksikan latihan Persib.*

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

No comments:

Post a Comment