September 26, 2018

Tanggapan Pelatih Persib Mario Gomez atas Dihentikannya Liga 1 2018

BolaGP Sport | September 26, 2018 |

Tanggapa Pelatih Persib Mario Gomez atas Dihentikannya Liga 1 2018
Pelatih Persib Bandung Mario Gomez menyatakan tim asuhannya akan tetap menggelar latihan seperti biasa, kendati kompetisi Liga 1 2018 dihentikan sampai waktu yang belum ditentukan.

Gomez menegaskan, semua pemain dan pelatih akan selalu mempersiapkan diri sebelum menghadapi Madura United di laga pekan ke-24.

"Tidak apa-apa, kita akan terus berlatih, tapi kita ingin tahu sampai kapan dimulainya, jika benar ditunda. Ini keputusan mereka untuk ditunda. Keputusan kita hanya bisa berlatih sampai kita bertemu Madura,” ujarnya dilansir laman resmi klub, Rabu 26 September 2018.

Gomez menyatakan, penundaan Liga 1 akan sangat berpengaruh terhadap seluruh tim peserta liga. Namun, dirinya tetap mengambil sisi positif dengan memanfaatkan waktu untuk menjaga kebugaran para pemainnya.

“Saya ulang, ini bukan keputusan kita. Tapi kita juga punya waktu untuk latihan dan untuk menjaga kondisi semua pemain agar lebih baik,” tutur pelatih asal Argentina itu.

Gomez sangat menantikan kejelasan batas waktu penghentian.

"Mau satu pekan, dua pekan, atau bahkan satu bulan tidak masalah. Yang penting kami tahu kapan pembekuan sementara ini akan selesai. Kami tentu harus bergegas membuat ulang program untuk persiapan ke pertandingan selanjutnya," katanya.

Gomez mengatakan sudah mulai merancang beberapa program untuk menjaga kebugaran anak asuhnya.

"Sejak mendengar ini, saya dan semua asisten sudah berbicara. Yang pasti, sekarang kami tetap berlatih dengan baik. Mungkin, jika pembekuan ini lebih dari 10 hari, kami akan mencari tim untuk friendly match," ujarnya.

Saat ini Persib Bandung mantap di puncak klasemen Liga 1 2018 pekan ke-23 dengan 44 poin.*


Previous
« Prev Post

Related Posts

Show comments
Hide comments

No comments:

Post a Comment