Panpel Persib Bandung vs Persija Jakarta Siapkan 34 Ribu Tiket

Panpel Persib Bandung vs Persija Jakarta Siapkan 34 Ribu Tiket
Panitia Pelaksana Pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta menyiapkan 34.000 tiket untuk menfasilitasi besarnya animo bobotoh yang ingin menyaksikan langsung bigmatch pekan ke-23 Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu 23 September 2018, mulai Pkl 15.30 WIB.

Jumlah tiket yang disediakan lebih kecil dari kapasitas stadion yang mencapai 38 ribu penonton.

“Kapasitas stadion 38 ribu. Kita mencetak di bawah itu, yakni 34 ribu. Ini untuk keamanan dan biar nyaman juga nontonnya,” kata General Coordinator Panpel Persib, Budi Bram Rachman, dilansir laman resmi klub.

Terkait dengan skema pembelian tiket, Bram mengungkapkan, panpel menyediakan layanan pembelian tiket untuk membership dan non-member Persib, baik lewat online maupun lewat jalur khusus member di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung.

“Silakan bisa online, baik member maupun nonmember. Bisa juga lewat komunitas seperti Viking, Bomber, The Bombs yang sudah ada jalurnya,” ujarnya.

Sebelmnya, pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta dipuuskan tetap digelar sesuai jadwal, yakni Minggu (23/9/2018), tapi jadwal kickoff pertandingan diubah menjadi sore hari, pukul 15.30 WIB.

Kepastian itu disampaikan oleh Ketua Panpel Persib, Budi Bram, usai melakukan pertemuan dengan Kepolisian Resor Kota Besar Bandung, Rabu (19/9).

"Kami sudah melakukan pertemuan dengan Kapolres, dan sarannya jam kickoff dimajukan menjadi 15.30 WIB. Jadi itu keputusannya, laga digelar sesuai jadwal tanggal 23 September, meski jam kickoffnya berubah," ujar Budi.

Budi mengatakan , pihaknya selalu berkomunikasi dengan operator PT Liga Indonesia Baru. Persib juga tak mau pertandingan diundur karena akan berdampak kepada jadwal secara keseluruhan.

"Makanya kami inginnya digelarnya sesuai jadwal karena tidak mau mengubah jadwal keseluruhan juga 'kan," katanya.*