September 30, 2018

Kabar Zinedine Zidane Jadi Pelatih Manchester United Menguat

BolaGP Sport | September 30, 2018 |

Kabar Zinedine Zidane Jadi Pelatih Manchester United Menguat
Kabar Zinedine Zidane akan menjadi pelatih Manchester United menguat, usai MU dikalahkan West Ham di pekan ke-7 Liga Inggris, Sabtu (29/9/2018).

Posisi pelatih MU Jose Mourinho tidak aman sejak United gagal mengawali Liga Primer dengan baik. Hingga pekan ketujuh, United sudah kalah tiga kali dan kini di posisi 10 klasemen.

Media-media Inggris mengabarkan, manajemen Manchester United sudah membuka negosiasi dengan Zinedine Zidane.

Mantan pelatih Real Madrid tersebut sudah berada di London untuk belajar bahasa Inggris.

Dilansir laman BeIN Sport, manajemen Manchester United menjadikan Zidane sebagai prioritas utama untuk menggantikan Mourinho.

Pelatih 46 tahun itu punya rekam jejak yang bagus di dunia kepelatihan. Dalam 2,5 tahun masa baktinya di Real Madrid, ia sukses mempersembahkan 3 trofi Liga Champions dan satu trofi La Liga untuk Los Blancos.

Zidane sendiri saat ini tengah menganggur usai mengundurkan diri dari pelatih kepala Real Madrid di musim panas kemarin. Alhasil United tidak perlu mengeluarkan dana ekstra untuk merekrutnya.

Ketertarikan MU terhadap Zidane tak bertepuk sebelah tangan. Menurut The Sun, pria asal Prancis itu sudah mempersiapkan diri menggantikan Mourinho.

Zidane sudah belajar bahasa Inggris agar memudahkannya jika bekerja di MU. Zidane pun telah mempraktekan kemampuan berbahasa Inggris sewaktu FIFA Awards yang digelar di London, Inggris.

Sejauh ini, pihak MU menolak rumor Zidane akan menjadi pelatih baru menggantikan Mourinho.*

Previous
« Prev Post

Related Posts

Show comments
Hide comments

No comments:

Post a Comment