Barcelona vs Real Madrid 5-1 Full Highlights

Barcelona Hantam Real Madrid 5-1
Barcelona vs Real Madrid 5-1 Video Gol & Highlights.

Barcelona menang telak 5-1 atas Real Madrid pada pertandingan bertajuk El Clasico di pekan ke-10 La Liga Spanyol di Cam Nou, Minggu (28/10/2018).

Lima gol kemenangan Barca dicetak Philippe Coutinho (11'), hat-trick Luis Suarez (30' P, 75', 83'), dan Arturo Vidal (87'). Gol balasan Madrid dicetak Marcelo (50')

Denan hasil ini Barcelona di puncak klasemen dengan 21 poin dari 10 laga. Real Madrid di posisi 9 klasemen dengan 14 poin.

Barca sudah unggul 2-0 di babak pertama dalam El Clasico pertama tanpa Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dalam 11 tahun terakhir ini.

Di menit ke-10, serangan dari sisi kiri dirancang Barcelona. Jordi Alba yang menguasai bola, bisa mengirim umpan tarik yang bisa dimaksimalkan Coutinho untuk merobek gawang Madrid. Tuan rumah unggul 1-0.

Di menit ke-30, Barca mendapat hadiah penalti usai Luis Suarez dijatuhkan Raphael Varane di kotak terlarang. Sempat diperdebatkan, wasit meninjaunya lewat VAR dan menyatakan Varane melanggar Suarez.

Penalti lantas dieksekusi sendiri oleh Suarez. Sepakannya ke pojok kanan bawah gawang Madrid gagal dihalau Courtois. Barcelona unggul 2-0.

Di babak kedua, Real Madrid memperkecil ketinggalan pada menit ke-50. Marcelo yang mencetak gol tersebut ke gawang Barcelona yang dikawal Marc-Andre ter Stegen.

Namun Barcelona bisa menambah tiga gol lagi lewat Suarez di menit ke-76 dan 83, serta Arturo Vidal di menit ke-87. Skor akhir 5-1 untuk kemenangan Barcelona atas Real Madrid.

Hasil ini membuat Barcelona kembali ke puncak klasemen dengan 21 poin dari 10 laga, adapun Real Madrid turun ke posisi sembilan dengan 14 poin.

Barcelona vs Real Madrid 5-1 Video Gol & Highlights



Susunan Pemain

Barcelona: Ter Stegen, Sergi Roberto, Pique, Lenglet, Alba, Rakitic, Busquets, Arthur (Vidal 84'), Rafinha (Semedo 69'), Coutinho (Dembele 74'), Luis Suarez

Real Madrid: Courtois, Marcelo (Mariano Diaz 82'), Ramos, Varane (Vazquez 46'), Nacho, Kroos, Casemiro, Modric, Isco, Bale (Asensio 77'), Benzema.*