October 12, 2018

Bobotoh Persib Bandung Siap Datangi Markas PSSI

BolaGP Sport | October 12, 2018 |

Bobotoh Persib Bandung Siap Datangi Markas PSSI
Bobotoh Persib Bandung menyatakan siap datang ke kantor PSSI di Jakarta jika hasil banding Persi atas sanksi Komdis PSSI masih merugikan Maung Bandung.

Sanksi PSSI membuat Persib terganggu dalam memburu gelar juara Liga 1 dengan adanya sanksi pertandingan kandang di luar Jawa dan tanpa penonton. Lebih berat lagi, sejumlah pemain kunci Persib dikenai sanksi larangan bertanding.

Direktur PT. Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono menyatakan pihanya sudah mengirimkan surat pengajuan banding kepada PSSI.

“Sesuai aturan yang berlaku, surat permohonan banding sudah dikirimkan kepada Komisi Banding 3 hari setelah SK Komdis diterbitkan. 7 hari setelah surat permohonan banding tsb dikirimkan, alasan2 pengajuan banding harus diberikan secara tertulis kepada Komisi Banding,” ujar Teddy dalam akun Twitternya @teddy_tjahjono.

Teddy meminta kepada bobotoh serta semua pihak yang ada dalam tubuh Persib Bandung untuk tetap bersabar dan menunggu hasil banding yang telah diupayakan oleh PT. PBB. “Mari kita tunggu hasil dari Komisi Banding tersebut,” ucapnya.

Dirigen Viking Persib Club, Yana Umar, menegaskan akan menunggu dan sabar terkait hasil banding yang telah dilakukan.

Namun, dia juga mengaku tidak akan tinggal diam jika hasil banding tersebut masih memberatkan bagi Persib Bandung serta bobotoh. Ia mengancam akan melakukan aksi masif dengan mendatangi kantor PSSI di Jakarta.

"Untuk saat ini kita masih menunggu keputusan banding dari Persib, sepertinya minggu ini akan keluar. Tapi kalau masih tidak digubris oleh Komdis, Bobotoh akan menuntut keadilan ke kantor PSSI di Jakarta," tuturnya seperti dilansir laman resmi Viking Persib.

Sejauh ini bobotoh melakukan perlawanan di media sosial. Aksi turun ke jalan sudah mulai dilakukan di Tasikmalaya dan tempat lain. Elemen bobotoh menyatakan siap menggelar aksi protes langsung di kantor PSSI jika hasil banding masih merugikan Persib.

Saat Persib memainkan laga kandang di Stadion Batakan, Balikpapan, bobotoh menyambut skuat Maung Bandung dengan pesan khusus "Fokus main, kami yang melawan".*

Previous
« Prev Post

Related Posts

Show comments
Hide comments

No comments:

Post a Comment