Bukan Serui, Persib Bandung Pilih Stadion Mandala Jayapura untuk Laga Kandang

Bukan Serui, Persib Bandung Pilih Stadion Mandala Jayapura untuk Laga Kandang
Persib Bandung akhirnya memilih Stadion Mandala Jayapura, Papua, untuk pertandingan kandang melawan Madura United dalam laga pekan ke-24 Liga 1, Selasa (9/10/2018).

Persib menjadikan markas Persipura itu sebagai home base usai mendapatkan sanksi PSSI harus bermain di luar Pulau Jawa.

"Persiapannya adalah kami akan berangkat ke Papua dan kami akan bermain di sana sebagai kandang,” kata Gomez usai kepada wartawan usai menjalani latihan rutin di Si Jalak Harupat Kab. Bandung, Kamis (4/10/2018).

Pemilihan Stadion Mandala atas pertimbangan laga selanjutnya. Usai melawan Madura, Persib bakal dijamu Persipura di stadion yang sama pada Senin 15 Oktober 2018.

“Mungkin setelah itu kami akan terus berada di sana (Papua), karena setelah itu kami akan bertanding melawan Persipura,” jelas Gomez dikutip laman Simamaung.

Menurut rencananya, skuat Maung Bandung berangkat ke Jayapura pada Sabtu (6/10/2018). Setelah menyelesaikan laga kontra Persipura, Persib menyiapkan laga kandang berikutnya kontra Persebaya Surabaya.

“Sabtu ini kami berangkat ke Papua, kami akan terus berada di sana sampai tanggal 15 (Oktober). Setelah kami bertanding melawan Persipura, baru setelah itu kami pulang,” kata Gomez.*