Chelsea vs Manchester 2-2 Video Gol & Highlights

Chelsea vs Manchester United 2-2 Video Gol & Full Highlights
Chelsea vs Manchester United 2-2 Video Gol & Full Highlights.


Laga bigmatch Liga Inggris pekan ke-9, Chelsea vs Manchester United, berakhir imbang 2-2.

Dalam laga yang berlangsung di Stamford Bridge, Chelsea unggul 1-0 lebih dulu lewat gol Rudiger di menit 21.

United membalasnya melalui gol Anthony Martial di menit 55. Martial bahkan membawa MU unggul 2-1 melalui gol keduanya di menit 73.

Namun, di masa injury time, Chelsea menyamakan skor menjadi 2-2. Gol Ross Barkley di detik akhir membatalkan kemenangan MU.

Gol pertama Chelsea diawali korner Willian. Bola diarahkan ke kotak penalti dan Rudiger yang lolos dari kawalan Paul Pogba mampu menjebol jala David de Gea dengan kepalanya.

Skor 1-0 tak berubah hingga turun minum untuk keunggulan Chelsea.

Di menit ke-54, kiper Chelsea, Kepa, berhasil menepis sepakan keras Juan Mata dari kotak penalti yang merupakan peluang terbaik MU di laga itu. Tapi bola liar hasil tepisan Kepa itu gagal diamankan oleh barisan pertahanan Chelsea dan jatuh di kaki Martial. Dengan mudah Martial menceploskan bola dari jarak dekat untuk mengubah skor jadi 1-1.

Martial mencetak gol keduanya di laga ini sekaligus membawa MU berbalik unggul di menit ke-73. Serangan balik cepat di sisi kiri pertahanan Chelsea, diawali oleh Mata, yang lantas mengoper kepada Rashford di depan kotak penalti.

Bola dipindahkan ke Martial di sisi kirinya dan usai mengecoh Cesar Azpilicueta, bola ditembak ke pojok kiri gawang tanpa bisa dihalau oleh Kepa yang sudah mati langkah.

Ketika laga tampaknya akan berakhir untuk kemenangan MU, Chelsea menyamakan skor menjadi 2-2 lewat Barkley yang menyontek bola liar hasil kemelut di depan gawang De Gea. Gol terjadi di menit 90+5' atau beberapa detik sebelum masa extra time berakhir.

Dengan hasil ini Chelsea untuk sementara memuncaki klasemen dengan 21 poin dari 9 laga. MU di posisi 8 klasemen dengan 14 poin dari 9 pertandingan.

Chelsea vs Manchester United 2-2 Video Gol & Full Highlights



Susunan Pemain

Chelsea:
Kepa Arrizabalaga; Cesar Azpilicueta, Antonio Rudiger, David Luiz, Marcos Alonso; N'Golo Kante, Jorginho, Mateo Kovacic (Ross Barkley 70'); Willian (Pedro 75'), Alvaro Morata (Olivier Giroud 80'), Eden Hazard.

Manchester United: David de Gea; Ashley Young, Victor Lindelof, Chris Smalling, Luke Shaw; Paul Pogba, Nemanja Matic; Marcus Rashford (Alexis Sanchez 86'), Juan Mata (Ander Herrera 76'), Anthony Martial (Andreas Pereira 85'); Romelu Lukaku.*