Ezechiel & Dedi Gabung dalam Latihan Persib Bandung, Febri Menyusul

Ezechiel & Dedi Gabung dalam Latihan Persib Bandung
Striker Persib Bandung Ezechiel N'Douassel dan Dedi Kusnandar bergabung dalam latihan menjelang pertandingan pekan ke-26 Liga 1 versus Persebaya Surabaya. 

Skuat Maung Bandung berlatih di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Kamis 18 Oktober 2018 pagi, yang akan menjadi venue pertandingan kontra Persebaya, Sabtu 20 Oktober 2018.

Dalam sesi latihan resmi ini, Dedi Kusnandar yang baru saja menuntaskan agenda bersama Tim Nasional Indonesia sudah mulai bergabung. 

Dado --sapaan akrab Dedi-- sudah tiba sejak kemarin malam, Rabu 17 Oktober dari Jakarta. Tak hanya Dado, penyerang Ezechiel N'douassel juga sudah mulai berlatih. Sama seperti Dado, Eze pun tiba kemarin malam.

Namun, Febri Hariyadi belum nampak dalam sesi latihan hari ini. Pemain yang juga baru membela Tim Nasional itu diperkirakan tiba Kamis siang ini.

Sementara itu, gelandang asal Korea Selatan Oh In-Kyun terlihat berlatih terpisah. In-Kyun tidak bergabung bersama yang lain dan hanya berlatih di sisi lapangan dipandu Benidektus Adi Prianto selaku fisioterapis tim.

Pelatih Persib, Mario Gomez, mengatakan, timnya memilki motivasi bagus untuk menghadapi Persebaya. Raihan satu poin dari Persipura Jayapura pada pekan ke-25 lalu diklaim bisa menjadi motivasi tambahan bagi Eka Ramdani dan kawan-kawan.

Pelatih berkebangsaan Argentina ini pun sangat optimis mampu meraih poin penuh saat menghadapi tim berjuluk Bajul Ijo tersebut.

"Kami punya persiapan yang sangat bagus. Setelah dari Jayapura, semua pemain terlihat begitu bersemangat untuk mempertahankan posisi kesatu di klasemen. Saya yakin lawan Persebaya semua pemain siap memberikan yang terbaik," ujar Gomez.

Opitimisme pelatih berusia 61 tahun ini semakin tinggi. Sebab, Dedi Kusnandar dan Febri Hariyadi yang baru saja menuntaskan agenda bersama Tim Nasional Indonesia sudah bergabung.

"Mereka bisa kami andalkan untuk lawan Persebaya nanti. Pertama kita lihat kondisi mereka sebelum kembali memulai persiapan besok. Bagus, ini sesuatu yang positif bagi tim," katanya dilansir situs resmi klub.*