October 05, 2018

Gomez Tolak Persib Bandung Main di Serui

BolaGP Sport | October 05, 2018 |

Gomez Tolak Persib Bandung Main di Serui
Bobotoh menyerukan Persib Bandung berkandang di Stadion Marora, Serui, Papua melalui tagar #Seruikeun yang menjadi trending di twitter Indonesia, saat sanksi PSSI diumumkan.

Namun, keinginan bobotoh tidak bisa dipenuhi. Pelatih Persib Mario Gomez menyatakan tak setuju.

Menurut Gomez, lapangan di Stadion Marora tidak mendukung untuk tim melakukan latihan atau pun pertandingan, karena permukaan lapangan tidak rata.

"Kemarin ada yang bilang kita akan bermain di Serui, itu tidak benar. Serui sangat indah, ada Bobotoh di sana, tapi masalahnya adalah lapangan, rumput disana kurang bagus. Kamu ingat ketika kita ke sana saya mengeluh tentang lapangannya, kecil, dan jelek. Tidak baik untuk kita," kata Gomez usai latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (5/10/2018).

"Manajemen juga bilang kenapa tidak Serui, saya bilang kondisi lapangannya jelek. Tidak bagus buat tim saya. Saya hanya ingin mencari yang terbaik untuk tim saya, dan yang terbaik menurut saya adalah Jayapura," jelasnya dikutip laman Simamaung.

Persib akan menjalani laga kandang usiran di Stadion Mandala, Jayapura, Papua, menghadapi Madura United, Selasa (9/10/2018).

Namun, kabar terbaru didapat Gomez melalui manajemen klub Persib, Stadion Mandala tidak bisa dipakai. Tapi dia mendapat kabar lain, masyarakat Papua menyambut kendatang skuat Maung Bandung.

"Kita sangat ingin pergi ke Papua setiap saat, tapi kemarin saya berbicara dengan manajemen, mereka bilang stadion di sana (Mandala, Jayapura) tidak bisa dipakai," katanya.

"Tapi masyarakat Papua bilang kita bisa main disana, dan Bobotoh di sosial media menginginkan kita main di Papua. Kita memang bisa diam di sana hingga tanggal 15, karena kita akan bermain melawan Persipura. Tapi kita tidak bisa," kata Gomez.*

Previous
« Prev Post

Related Posts

Show comments
Hide comments

No comments:

Post a Comment