Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Minggu 28 Oktober 2018

Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Minggu 28 Oktober 2018

Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Minggu 28 Oktober 2018
Jadwal Liga 1 2018 pekan ke-28, Minggu (28/10/2018), menyajikan tiga pertandingan, yakni Arema FC vs PSMS Medan, Mitra Kukar FC vs PSIS Semarang, dan PS TIRA vs Persela Lamongan.

Ketiga laga disiarkan langsung OChannel, Indosiar, dan Streaming.

Mitra Kukar menjamu PSIS Semarang di Stadion Aji Imbut, Tenggarong. Naga Mekes berambisi melanjutkan hasil positif setelah menang pada laga pekan sebelumnya ketika melawan PSMS Medan.

Skuat asuhan Rahmad Darmawan itu berhasil menghentikan tren negatif dengan meraih kemenangan 3-1 atas PSMS.

Ambisi yang sama juga diusung PSIS. Laskar Mahesa Jenar yang menempati peringkat kesembilan klasemen sementara Liga 1 berusaha mempertahankan tren positif setelah mencatatkan empat kekalahan dan satu hasil imbang pada lima laga terakhirnya.

Arema FC akan menjamu PSMS di Stadion Kanjuruhan Malang. Dua klub tersebut mencatat hasil yang kurang maksimal pada laga terakhir yang dijalani.

Arema imbang melawan Bhayangkara. PSMS takluk dari Mitra Kukar. PSMS yang kini di dasar klasemen mencoba bangkit dan berusaha mencuri kemenangan di kandang Singo Edan.

PS TIRA menjamu Persela Lamongan di Stadion Sultan Agung, Bantul. PS TIRA membutuhkan kemenangan agar bisa keluar dari zona degradasi. Namun, kubu Persela juga mengincar kemenangan kedua secara beruntun setelah menang atas Barito Putera pada pekan sebelumnya.

Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Minggu 28 Oktober

15.30 WIB Arema FC vs PSMS Medan - Live Indosiar
15.30 WIB Mitra Kukar FC vs PSIS Semarang - Live O Channel
18.30 WIB PS TIRA Vs Persela Lamongan -  Live Streaming

Jadwal Lengkap Liga 1 2018 Pekan 28

Jadwal Lengkap Liga 1 2018 Pekan 28