Jadwal Timnas Indonesia vs Hong Kong

Jadwal Timnas Indonesia vs Hong Kong Selasa (16/10/2018) & Prediksi Susunan Pemain
Timnas Indonesia senior akan berlaga melawan Timnas Hong Kong pada pertandingan uji coba di Stadion Wibawa Mukti, Selasa (16/10/2018) malam.

Dalam laga nanti, Indonesia akan memainkan dua pemain baru, Abduh Lestaluhu dan Andik Vermansah.

Abduh masuk ke dalam tim untuk menggantikan Rezaldi Hehanusa yang cedera tumit. Sementara Andik masuk setelah Esteban Vizcarra dipulangkan ke Sriwijaya FC.

Laga Indonesia vs Hong Kong merupakan bagian dari persiapan menjelang Piala AFF 2018. Pertandingan ujicoba ini juga menjadi ajang seleksi untuk menentukan skuat akhir.

"Pertandingan besok sama seperti sebelumnya yakni persiapan kami ke Piala AFF (2018)," kata pelatih Timna Indonesia, Bima Sakti, dalam konferensi pers menjelang laga, Senin (15/10/2018), dikutip website resmi PSSI.

"Kami juga ada beberapa perubahan dengan cederanya Rezaldi dan memanggil Abduh Lestaluhu. Sesuai kebutuhan tim juga, kami memanggil Andik. Yang pasti tadi kami sudah latihan dan semua pemain siap memberikan yang terbaik untuk pertandingan besok," sambung Bima.

Sebelumnya, timnas Indonesia menjalani laga uji coba dengan Myanmar, skuat besutan Bima Sakti itu menang dengan skor 3-0.

Jadwal Indonesia vs Hong Kong 

Stadion Wibawa Mukti
Selasa (16/10/2018) Pkl 18.30 WIB
Live RCTI

Jadwal Indonesia vs Hong Kong

Prediksi Susunan Pemain Indonesia 

Starting XI: Andritany; I Putu Gede, Fachruddin Aryanto, Hansamu Yama, Alfath Fathier; Zulfiandi, Evan Dimas, Andik Vermansah, Febri Hariyadi, Stefano Lilipaly; Alberto Goncalves.*