Jelang Lawan PSM, Persib Bandung Pulangkan 7 Pemain

Jelang Lawan PSM, Persib Bandung Pulangkan 7 Pemain
Pelatih Persib Bandung Mario Gomez memulangkan tujuh pemainnya menjelang lawatan ke markas PSM Makassar di laga pekan ke-27 Liga 1 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Rabu (24/10/2018).

Ketujuh pemain yang dipulangkan adalah Puja Abdillah, Agung Mulyadi, Airlangga Sucipto, Muchlis Ning Hadi, M Al Amin Syukur Fisabillah, M Wildan Ramdani, dan Ezechiel N'Douassel.

Mereka dipulangkan setelah mengikuti lawatan Persib ke Balikpapan kontra Madura United, Papua kontra Persipura, dan Bali melawan Persebaya.

Mario Gomez memulangkan ketujuh pemainnya dengan alasan tiga pemain lainnya sudah bisa bertanding melawan PSM, yakni Jonathan Bauman, Patrich Wanggai, dan Oh Inkyun.

Bauman dan Wanggai sudah bebas dari sanksi Komdis PSSI. Oh Inkyun juga sudah lepas dari hukuman akumulasi kartu kuning.

"Ya tentu saja kita mendapatkan tambahan pemain lagi nanti, kita bisa menurunkan Inkyun, Bauman dan Patrick. Mereka adalah pemain penting kita," kata Gomez diansir laman resmi klub.

Gomez pun mengajak skuat Maung Bandung bangkit dan melupakan kekalahan di laga sebelumnya.

"Kami kalah (dari Persebaya) dan itu sudah berakhir. Kami harus segera fokus ke pertandingan selanjutnya karena melawan PSM Makassar adalah pertandingan yang sangat penting bagi kami," kata Gomez.

Persib masih belum bisa menurunkan dua pemain asingnya, Bojan Malisic dan Ezechiel N'Douassel, yang masih menjalani sanksi Komdis PSSI. 

Bojan yang disanksi empat laga masih harus absen di satu laga lagi. Ezechiel yang disanksi lima laga menyisakan dua pertandingan lagi, namun keduanya dipanggil Komisi Banding PSSI.*