October 04, 2018

Jelang Persib Bandung vs Madura United, Gomez Abaikan Sanksi Komdis PSSI

Jelang Persib Bandung vs Madura United, Gomez Abaikan Sanksi Komdis PSSI BolaGP Sport
October 04, 2018

Persib Bandung vs Madura United
Pelatih Persib Bandung Mario Gomez mengaku tidak terlalu dipusingkan dengan rentetan sanksi yang diterima Persib dari Komdis PSSI.

Gomez fokus mengurus timnya menuju laga pekan ke-24 Liga 1 untuk melawan Madura United di Stadion Mandala, Jayapura, Selasa 9 Oktober 2018.

"Kami tidak mau buang energi untuk hal yang tidak perlu. Kami hanya akan melawan di dalam lapangan. Itulah tempat yang sebenarnya. Jadi, tim akan terus kami konsentrasikan agar bisa mengalahkan Madura nanti," kata Gomez di laman resmi klub, Kamis (4/10/2018).

Kendati demikian, Gomez pun tak menampik jika para pemain sempat terganggu oleh sanksi-sanksi tersebut. Namun, Gomez menambahkan, kini hal tersebut sudah dapat teratasi dengan baik.

"Saya selalu berikan instruksi dan pendekatan dengan pemain agar tidak terpengaruh oleh semua ini. Kondisi tim kini sangat baik dan siap untuk pertandingan selanjutnya," tegasnya.

Dalam laga kontra Madura United, Persib kehilangan banyak pemain inti akibat sanksi dan akumulasi kartu.

Gomez mengaku akan menurunkan pemain yang ada, termasuk pemain muda. Salah satunya striker muda M. Wildan Ramdhani.

Wildan sudah kembali ke tim senior Persib. Sempat terbang ke Bali bersama rombongan Maung Ngora, Wildan tidak bisa main karena terbentur regulasi. Ia tak diperbolehkan untuk merumput di Liga 1 U-19.

“Saya siap kembali bergabung bersama tim senior. Insya Allah besok,” kata Wildan, Kamis (4/10/2018).

Wildan akan menjadi andalan Persib dengan absennya Ezechiel N'Douassel, Jonathan Bauman, dan Patrich Wanggai. Wildan akan bersaing dengan Airlangga Sucipto dan Muchlis Hadi untuk mengisi lini depan Persib.*

Show comments
Hide comments