October 04, 2018

Lawan Madura United di Papua, Persib Bandung Tanpa Lima Pemain Inti

BolaGP Sport | October 04, 2018 |

Lawan Madura United, Persib Bandung Tanpa Lima Pemain Inti
Persib Bandung akan menjamu Madura United di Stadion Mandala Jayapura pada laga pekan ke-24 Liga 1 Selasa (9/10/2018). 

Dipilihnya Stadion Mandala sebagai laga kandang kontra Madura karena sanksi PSSI yang melarang Maung Bandung menggelar laga kandang di pulau Jawa. Alasan lainnya, usai melawan Madura, Persib dijamu Persipura di stadion yang sama 15 Oktober 2018.

Pelatih Mario Gomez mengatakan dirinya akan membawa seluruh pemainnya, minus Febri Haryadi dan Dedi Kusnandar, yang dipanggil timnas.

"Semua pemain di tim akan kami bawa. Tapi Febri dan Dedi mereka akan tetap pergi ke tim nasional karena saya pikir itu lebih baik," ujar Gomez kepada awak media, Kamis (4/10/2018).

"Saya respek tim nasional dan saya respek Indonesia jadi dia bisa pergi (ke timnas). Kami meninggalkan mereka (tidak dibawa ke Papua)," katanya. 

Sebelumnya, Gomez sempat menyatakan tidak akan melepas Febri dan Dedi ke Timnas karena keduanya dibutuhkan Persib setelah PSSI memberikan sanksi larangan bertanding kepada tiga pemain asing Maung Bandung --Ezechiel N'Douassel, Jonathan Bauman, Bojan Malisic.

"Sabtu ini kami berangkat ke Papua, kami akan terus berada disana sampai tanggal 15. Setelah kami bertanding melawan Persipura, baru setelah itu kami pulang," kata Gomez.

Daftar Pemain Persib yang Absen Lawan Madura United
  1. Ezechiel N'Douassel
  2. Jonathan Bauman
  3. Bojan Malisic
  4. Patrich Wanggai
  5. Febri Hariyadi
  6. Dedi Kusnandar

Previous
« Prev Post

Related Posts

Show comments
Hide comments

No comments:

Post a Comment