Lawan Madura United, Persib Masih Bisa Mainkan Duet Striker Ezechiel-Bauman

Lawan Madura United, Persib Masih Bisa Diperkuat Duet Striker Ezechiel-Bauman
PERSIB Bandung bisa menurunkan semua peman asingnya saat menjamu Madura United  di laga pekan ke-24 Liga 1 di Stadion Batakan Balikpapan, Selasa (9/10/2018).

UPDATE!
Duet Ezechiel-Bauman Dipastikan Absen di Laga Persib vs Madura United

Ezechiel N'Douassel, Bojan Malisic, Jonathan Bauman, dan Oh Inkyun bisa dimainkan sebagai starter.

Sanksi larangan bertanding untuk Ezechiel, Bojan, dan Bauman baru berlaku di laga pekan ke-25 melawan Persipura Jayapura.

Menurut Chief Operational Officer (COO) PT Liga Indonesia Baru, Tigor Shalomboboy, Komdis PSSI masih menggunakan jadwal lama saat menurunkan sanksi.

"Sepertinya Komdis (PSSI) masih menggunakan jadwal lama. Keputusan tanggal 1 Oktober 2018, jadi kalau melihat jadwal lama, pertandingan paling dekat setelah itu adalah pekan 25," ujar Tigor dilansir Viva.

Dengan kepastian ini, Persib bisa memainkan para pemain yang dihukum saat melawan Madura United.

Sebelumnya, pelatih Persib Mario Gomez menegaskan, timnya siap menghadapi Madura United. Meski tak akan diperkuat sejumlah pilar penting, Gomez mengaku tak gentar meladeni perlawanan skuat berjuluk Sapeh Kerrab tersebut.

Madura United vs Persib Bandung
Dalam laga nanti Maung Bandung dipastikan tak akan diperkuat Ardi Idrus dan Ghozali Muharam Siregar yang terkena akumulasi kartu kuning. Begitu pula dengan Patrich Wanggai yang terkena sanksi larangan bermain.

Semula, Jonathan Bauman dan Bojan Malisic pun harus absen karena sanksi, namun masih bisa dimainkan lawan Madura United karena sanksi baru berlaku pekan 25.

“Kita masih mempunyai pemain lainnya. Kita punya Airlangga di depan, Ezechiel, Febri. Dan Tony di belakang,” kata Gomez.

Penerjemah Persib, Fernando Soler, dipastikan tak akan mendampingi Gomez di sisi lapangan nanti pada laga nanti. "Tidak apa-apa, masih ada Pak Awai (Anwar Sanusi),” ungkapnya dilansir laman resmi klub.*