October 06, 2018

Lawan Madura United, Persib Tak Bisa Mainkan Duet Ezechiel - Bauman

BolaGP Sport | October 06, 2018 |

Lawan Madura United, Persib Tak Bisa Mainkan Duet Ezechiel - Bauman
PERSIB Bandung tidak bisa memainkan duet striker andalannya, Ezechiel N'Douassel - Jonathan Bauman saat menjamu Madura United pada laga pekan ke-24 Liga 1 di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa (9/10/2018).

Hal itu karena Komisi Disiplin (Komdis) PSSI melakukan revisi atas sanksi yang dijatuhkan untuk tiga pemain asaing Maung Bandung --Ezechiel, Bojan Malisic, Jonathan Bauman.

Dilansir laman resmi Persib, perubaan masa berlaku sanksi bagi ketiga pemain asing Maung Bandung itu disebutkan dalam surat keputusan perubahan atas keputusan Komdis PSSI.

Hukuman larangan bermain sebanyak empat pertandingan untuk Bojan Malisic akan berlaku untuk pertandingan melawan Madura United (9 Oktober 2018), Persipura Jayapura (15 Oktober 2018), Persebaya Surabaya (20 Oktober), dan PSM Makassar (24 Oktober 2018).

Untuk Ezechiel, hukuman lima kali larangan bermain akan berlaku mulai dari pertandingan menghadapi Madura United, Persipura, Persebaya, PSM Makassar, dan Bali United (30 Oktober 2018).

Sedangkan untuk Jonathan Bauman, sanksi dua kali larangan bermain akan berlaku mulai dari pertandingan melawan Persipura dan Persebaya.

Namun, striker asal Argentina itu sudah dipastikan tak dapat membela Persib dalam laga kontra Madura United akibat akumulasi kartu kuning.

Di dalam surat keputusan sebelumnya, sanksi larangan bermain untuk Ezechiel dan Bojan akan berlaku mulai dari pertandingan melawan Persipura Jayapura. 

Namun atas pertimbangan Komdis PSSI hukuman tersebut dimajukan mulai dari pertandingan melawan Madura United 9 Oktober 2018 mendatang.

Dengan demikian, hanya satu pemain asing Persib yang bisa dimainkan dalam laga kontra Madura United dan Persipura, yakni Oh Inkyun. Ezechiel, Bojan, dan Bauman dipastikan absen.*

Previous
« Prev Post

Related Posts

Show comments
Hide comments

No comments:

Post a Comment