Lawan Persebaya Tanpa Pemain Asing, Persib Bandung Tak Masalah

Lawan Persebaya Tanpa Pemain Asing, Persib Bandung Tak Masalah
PERSIB Bandung dipastikan tanpa pemain asing saat menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, pada laga pekan 26 Liga 1 Sabtu 20 Oktober 2018.

Empat legiun asing Maung Bandung --Jonathan Bauman, Ezechiel N'douassel, Bojan Malisic--masih menjalani hukuman Komdis PSSI. Inkyun-Oh akumulasi kartu kuning. 

Dengan demikian, Persib akan mengandalkan kekuatan pemain lokal. Kendati demikian, pelatih Persib Mario Gomez mengaku tidak merasa khawatir. 

Gomez mengklaim skuatnya akan tetap kuat untuk meladeni perlawanan Bajul Ijo nanti. 

"No, sama sekali bukan kendala bagi tim kami. Semua pemain dipersiapkan untuk siap bermain kapan saja. Yang terpenting, organisasi dan karakter permainan sudah terbentuk dengan kuat," katanya dilansir laman resmi klub, Jumat 19 Oktober 2018.

Gomez juga menargetkan angka penuh di laga besok. Apalagi, Ghozali Siregar dan kawan-kawan tengah dalam motivasi tinggi untuk meraih kemenangan pertama selama menjalani longtrip ke Balikpapan dan Papua.

"Harus menang agar kami tetap berada di jalur juara. Kemenangan akan membuat kami terus memperlebar jarak dengan lawan-lawan. Saya pastikan semua pemain sangat siap untuk pertandingan besok," tegasnya.

Kubu Persebaya juga tidak diperkuat dua pemain asingnya, David da Silva dan Robertino Pugliara. Selain itu, Persebaya juga kehilangan enam pemain andalan karena sanksi, cedera, dan akumulasi kartu.*