Lawan Persipura, Persib Bandung Lakukan Persiapan Khusus

Lawan Persipura, Persib Bandung Lakukan Persiapan Khusus
Persib Bandung membidik kemenangan saat melawan tuan rumah Persipura Jayapura pada laga pekan 25 Liga 1 di Stadion Mandala, Jayapura, Senin 15 Oktober 2018.

Pelatih Persib, Mario Gomez, memastikan para pemainnya dalam keadaan baik.

“Mereka dalam kondisi (fisik) yang baik. Mungkin mereka sedikit lelah dan cedera. Tapi tidak masalah,” kata Gomez.

Gomez tak ingin timnya tergelincir lagi setelah kalah 1-2 dari Madura United di laga sebelumnya. Gomez menilai, kemenangan atas Persipura nanti bisa menjadi modal berharga untuk menjaga Maung Bandung tetap berada di jalur juara.

"Tim dengan nama besar dan berada di posisi pertama tentu harus tampil konsisten. Tidak ada kesalahan-kesalahan yang sama di pertandingan berikutnya. Kami siap memperbaiki itu semua," ujar pelatih asal Argentina ini.

Gomez juga menyatakan, dirinya sudah melakukan evaluasi.

"Kemarin dan hari ini saya terus perbaiki, baik dari fisik ataupun segi taktik. Seperti kemarin, ada beberapa latihan yang kami pusatkan pada bebeberapa kesalahan saat melawan Madura lalu," terangnya.

Lawan Persipura, Persib Bandung Lakukan Persiapan Khusus
Dalam sesi latihan pagi, Sabtu 13 Oktober 2018, skuat Maung Bandung berlatih di Lapangan Hamadi.

Dalam sesi latihan pagi ini, seluruh pemain difokuskan pada penyelesaian akhir. Di bawah suhu sekitar 34 derajat celcius, M. Natshir dan kawan-kawan tampak serius melahap seluruh program yang diberikan tim pelatih.

"Dua hari sebelum pertandingan, kami sudah berlatih skema permainan. Pemain banyak mengalami peningkatan. Tidak ada kendala pada kondisi fisik mereka. Hasil dari latihan fisik kemarin di pantai (Hamadi) pun cukup bagus," ujar Gomez dilansir laman resmi klub.

Skuat Maung Bandung akan menjajal Stadion Mandala Jayapura dalam sesi latihan resmi pada Minggu, 14 Oktober 2018, sebelum bertanding keesokan harinya Pkl 13.30 WIB (Live Indosiar).*