Manchester United Kehilangan 7 Pemain Saat Lawan Juventus

Manchester United Kehilangan 7 Pemain Saat Lawan Juventus
Manchester United kehilangan tujuh pemain saat menjamu Juventus pada matchday ke-3 Liga Champions 2018/2019 di Old Trafford, Rabu dinihari, 24 Oktober 2018.

Pelatih MU Jose Mourinho memastikan,  ketujuh pemain yang akan absen adalah Alexis Sanchez, Jesse Lingard, Antonio Valencia, Marouane Fellaini, Diogo Dalot, Phil Jones, dan Scott McTominay.

Ketujuh pemain tersebut tidak terlihat pada sesi latihan pagi di Carrington, Manchester. Mourinho langsung mengonfirmasi kalau mereka yang tidak hadir, dipastikan absen pada saat laga melawan Juventus.

"Pemain yang Anda lihat di sesi latihan adalah mereka yang tersedia. Tidak ada yang perlu disembunyikan dan Alexis tidak akan tampil," kata Mourinho dilansir laman resmi klub.

Mourinho tidak mengungkapkan alasan absennya Sanchez pada sesi latihan. Pada saat laga menghadapi Chelsea di ajang Premier League akhir pekan lalu, Sanchez tampil sebagai pemain pengganti.

Dalam laga nanti, Mourinho kemungkinan besar menurunkan Anthony Martial di posisi winger kiri dan Marcus Rashford di sisi kanan lini serang untuk mendukung striker tunggal Romelu Lukaku. Apalagi, penampilan Martial sedang dalam performa yang menanjak selepas mencetak dua gol ke gawang Chelsea akhir pekan lalu.

Mourinho juga menjelaskan absennya sang kapten, Antonio Valencia, dalam beberapa laga terakhir. Ia mengatakan, Valencia sedang menjalani operasi mulut sehingga harus absen selama 10 hari.

Duel MU vs Juventus menjadi ajang reunu Cristiano Ronaldo dengan MU yang pernah dibelannya sekaligus dengan Mourinho yang pernah bersamanya di Real Madrid. Paul Pogba juga kembali reuni dengan Juventus yang pernah dibelanya.

Laga MU vs Juventus akan dilangsungkan di Old Trafford, Rabu (24/10/2018) dinihari nanti pukul 02.00 WIB (Live RCTI).