October 05, 2018

Mario Gomez Bocorkan Starter Persib Bandung vs Madura United

BolaGP Sport | October 05, 2018 |

Mario Gomez Bocorkan Starter Persib Bandung vs Madura United
Menghadapi Madura United pada laga pekan ke-24 Liga 1 di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa (9/10/2018), pelatih Persib Bandung Mario Gomez dipastikan melakukan rotasi pemain.

Pasalnya, sejumlah pemain inti dipastikan absen karena sanksi PSSI dan pemain pilar lainnya memperkuat Timnas Indonesia.

"Ya (rotasi) karena beberapa pemain kami tidak bisa bermain," kata Gomez.

Pelatih asal Argentina ini pun mengungkapkan nama-nama pemain yang akan mengisi pos-pos kosong yang ditinggalkan oleh skuat utama.

"Di lini depan kami akan memainkan Airlangga dengan Ezechiel. Di kiri, untuk Febri, akan main Puja dan Tony untuk Ardi, itu saja," papar Gomez usai latihan di Stadion Si Jalak Harupat dilansir laman resmi klub, Jumat (5/10/2018).

Dalam laga nanti Febri Hariyadi dan Dedi Kusnandar absen karena dipanggil Timnas. Bojan Malisic dan Jonathan Bauman kena sanksi laragan bermain. Ardi Idrus dan Ghozali Siregar akumulasi kartu. Patrich Wanggai juga masih menjalani sanksi larangan bermain.

Dari penjelasan Gomez, lini belakang Persib kemungkinan besar diisi Supardi, Victor Igbonefo, M Sabil, dan Tony Sucipto.

Lini tengah diisi Oh Inkyun, Hariono, Kim Kurniawan, dan Puja Abdillah. Eka Ramdani, Atep, dan Agung Mulyadi juga bisa dimainkan di lini tengah Maung Bandung.

Lini depan akan diisi Ezechiel N'Douassel bersama Airlangga Sucipto.

Pertandingan Maung Bandung kontra Sapeh Kerap sendiri akan berlangsung pada Selasa (9/10/2018) di Stadion Batakan, Balikpapan, mulai Pkl 18.30 WIB (Live Indosiar).*

Previous
« Prev Post

Related Posts

Show comments
Hide comments

No comments:

Post a Comment