Mario Gomez Optimistis Persib Bandung Menang Lawan Madura United

Mario Gomez Optimistis Persib Bandung Menang Lawan Madura United
Pelatih Persib Bandung Mario Gomez optimistis timnya menang atas Madura United pada laga pekan 24 Liga 1 di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa (9/10/2018).

Menurut Gomez, kualitas rumput Stadion Batakan yang bagus akan membantu skuat Maung Bandung menerapkan skema permainan yang diarahkannya.

"Saat Persib menghadapi Borneo FC, saya pernah mengatakan suka dengan stadion ini [Batakan]. Apalagi Batakan punya kualitas rumput yang sangat baik," buka Gómez dikutip situs resmi klub.

"Tentu itu (rumput bagus) akan sangat membantu saya dan pemain untuk mengaplikasikan permainan. Saya optimis di sana [Batakan] kami akan dapat tiga poin," imbuhnya.

Saat bermain di Batakan melawan Borneo FC, Persib menang 1-0 lewat gol tunggal Ghozali Siregar.

"Stadion ini sudah tidak asing bagi kami karena Persib belum lama bermain dan menang di Batakan. Kalian semua lihat, kami bermain sangat menikmati bermain di sana," kata Gomez.

Dalam laga nanti Gomez tidak bisa memainkan 10 pemainnya karena sanksi, akumulasi kartu, dan memperkuat Timnas, termasuk tiga pemain asingnya --Ezechiel N'Douassel, Jonathan Bauman, dan Bojan Malisic.

Febri Hariyadi dan Dedi Kusnandar absen karena memperkuat Timnas. Ghozali Siregar dan Ardi Idrus absen akibat akumulasi kartu. Praktis, Maung Bandung akan menurunkan banyak pemain muda dan tim pelapis.*