October 10, 2018

Mario Gomez: Persib Bandung Kesulitan Bermain Tanpa Bobotoh

BolaGP Sport | October 10, 2018 |

Mario Gomez: Persib Bandung Kesulitan Bermain Tanpa Bobotoh
PERSIB Bandung kalah 1-2 dari Madura United pada pertandingan pekan ke-24 Liga 1 di Stadion Batakan Balikpapan, Selasa 9 Oktober 2018.

Dalam laga ini, Maung Bandung tampil tanpa 8 pemain inti karena sanksi PSS, akumulasi kartu, dan bermain di Timnas. Ezechiel N'Douassel, Jonathan Bauman, Bojan Malisic, Febri Hariyadi, Dedi Kusnandar, Ghozali Siregar, dan Ardi Idrus absen dalam laga ini.

Persib pun bermain dengan mayoritas pemain lapis kedua dan pemain muda. Meski demikian, Persib menunjukan permainan yang baik, meski lemah dalam sentuhan akhir di depan kotak penalti.

Pelatih Mario Gomez mengatakan, timnya berhak mendapatkan hasil imbang. Kendati begitu, dirinya tetap mengapresiasi kerja keras para pemainnya. 

Tanpa sejumlah pemain kunci, Maung Bandung tetap mampu memberikan perlawanan sengit. 

"Kita memang kalah. Tapi sebenarnya kita bisa imbang karena kita banyak membuat peluang,” kata Gomez dalam sesi jumpa pers seusai laga.

Pelatih asal Argentina itu pun mengakui, timnya masih harus beradaptasi untuk bermain tanpa dukungan bobotoh.

"Betul, kita kesulitan bermain tanpa bobotoh. Tapi sekarang kita harus fokus untuk laga selanjutnya,” ujarnya dilansir laman resmi klub.

Usai dari Balikpapan, Persib bermain di kandang Persipura Jayapura, Stadion Mandala, di laga pekan ke-25, Senin 15 Oktober 2018.

Saat ini Persib masih memimpin klasemen dengan 44 poin, diikuti PSM Makassar dengan 41 poin.*

Previous
« Prev Post

Related Posts

Show comments
Hide comments

No comments:

Post a Comment