Mario Gomez Siapkan Muchlis Hadi Jadi Andalan Lini Depan Persib Bandung

Mario Gomez Siapkan Muchlis Hadi Jadi Andalan Lini Depan Persib Bandung
Pelatih Persib Bandung Mario Gomez menyiapkan striker muda Muchlis Hadi untuk menadi andalan lini depan Maung Bandung dalam beberapa laga ke depan.

Muchlis menjadi andalan baru Persib karena striker utama Persib mendapatkan sanksi larangan bertanding dari Komdis PSSI.

Menjelang pertandingan menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Senin 15 Oktober 2018, Mario Gomez melakukan evaluasi terfokus untuk lini penyerangan.

Menurutnya, masih banyak hal yang harus ditingkatkan, terutama dalam urusan produktivitas gol. Terlebih, saat ini Maung Bandung ditinggalkan tiga mesin golnya, Jonathan Bauman, Patrich Wanggai, dan Ezechiel N'douassel yang terkena sanksi Komdis PSSI.

"Kami tim pemegang posisi pertama di kompetisi (Go-Jek Liga 1) dan tentunya harus bisa mencetak gol yang banyak dan juga konsisten dalam penampilan. Pertandingan selanjutnya kami harus lebih baik," ujar Gomez dilansir laman resmi klub, Sabtu (13/10/2018).

Tak hanya itu, Gomez juga memberikan evaluasi serta latihan khusus untuk striker muda Muchlis Hadi Ning Syaifulloh.

"Ya, ada beberapa peluang yang belum bisa dia (Muchlis) manfaatkan menjadi gol saat lawan Madura (United) lalu. Saya akan asah terus feeling golnya. Ini untuk peningkatan dia di pertandingan selanjutnya," tuturnya.

Muchlis akan menjadi andalan lini depan karena absennya para penyerang utama Maung Bandung dalam dua hingga lima laga ke depan.

Ezechiel dihukum lima kali larangan bermain yang berlaku dalam laga Persib kontra Madura United, Persipura, Persebaya, PSM Makassar, dan Bali United (30 Oktober 2018).

Jonathan Bauman disanksi dua kali larangan bermain yakni saat Persib melawan Persipura dan Persebaya.

Striker asal Argentina itu pun sudah tidak bisa membela Persib dalam laga kontra Madura United akibat akumulasi kartu kuning.

Muchlis Hadi sudah mencetak gol perdana buat Persib musim ini saat laga melawan Madura United di Balikpapan, Selasa (9/10/2018).*