October 05, 2018

Mourinho Konfirmasi Skuat Manchester United vs Newcastle

BolaGP Sport | October 05, 2018 |

Manchester United vs Newcastle United
Manchester United akan menjamu Newcastle United pada pertandingan pekan ke-8 Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu (6/10/2018), mulai Pkl 23.30 WIB (Live RCTI).

Dalam laga wajib menang usai terpuruk di laga-laga sebelumnya ini, pelatih MU Jose Mourinho mengonfirmasi kondisi skuatnya yang akan berlaga melawan The Magpies.

Mourino mengatakan, timnya masih belum bisa diperkuat Ander Herrera, Marcos Rojo, dan Jesse Lingard. Ketiganya masih menjalani pemulihan cedera.

"Skuat kami masih sama. Tidak ada yang mengalami cedera baru dan pemain yang masih cedera belum pulih," ujar Mourinho di laman resmi United.

"Ashley Young mungkin kembali bermain. Namun, saya akan melihat kondisinya terlebih dahulu. Ia mengalami cedera ringan," jelasnya.

"Kami memiliki waktu untuk pemulihan setelah menghadapi Valencia. Para pemain menunjukkan gelagat yang bagus pada sesi latihan. Para pemain berada dalam kondisi yang sempurna," ungkap Mourinho.

Manchester United dituntut menang atas Newcastle United. The Red Devils gagal meraih kemenangan dalam empat laga terakhir. Parahnya, tiga dari empat laga tersebut berlangsung di Old Trafford.

Hasil-hasil buruk United selama ini mendorong fans United agar manajemen Setan Merah segera memecat Mourinho. Bahkan, muncul rumor bahwa para pemain United juga sudah tidak betah dilatih MU, terutama Paul Pogba yang disebut-sebut tidak harmonis dengan sang pelatih.

Dalam laga nanti, kemungkinan Mourinho masih mengandalkan David de Gea di bawah mistar dengan kawalan bek Diogo Dalot, Chris Smalling, Victor Lindelof, dan Luke Shaw.

Lini tengah kemungkinan diisi trio Paul Pogba, Nemanja Matic, dan Fered. Sektor sayap diisi Marcus Rashford dan Juan Mata dengan ujung tombak masih dipercayakan kepada Romelu Lukaku.

Line-up Manchester United vs Newcastle
Prediksi Line-up MU vs Newcastle (goal.com).*

Previous
« Prev Post

Related Posts

Show comments
Hide comments

No comments:

Post a Comment