October 10, 2018

Persib Alihkan Fokus ke Persipura, Dua Pemain Pilar Sudah Bisa Main

Persib Alihkan Fokus ke Persipura, Dua Pemain Pilar Sudah Bisa Main BolaGP Sport
October 10, 2018

Persib Alihkan Fokus ke Persipura, Dua Pemain Pilar Sudah Bisa Main


Persib Alihkan Fokus ke Persipura, Dua Pemain Pilar Sudah Bisa Main
Pelatih Persib Bandung Mario Gomez mengisyaratkan skuatnya agar segera bangkit usai kalah 1-2 dari Madura United di Stadion Batakan Balikpapan, Selasa 9 Oktober 2018. 

Gomez mengatakan, timnya harus segera fokus untuk laga selanjutnya melawan Persipura Jayapura di laga pekan ke-25 Liga 1 di Stadion Mandala, Senin 15 Oktober 2018.

"Ini sudah berlalu. Kami tidak boleh memikirkan ini terlalu dalam. Yang harus kami lakukan adalah bekerja keras untuk kembali ke jalur kemenangan. Melawan Persipura tentu situasi sudah berbeda dan kami harus lebih baik," katanya dilansir persib.co.id, Rabu (10/10/2018).

"Saya dan staf tentu akan terus memperbaiki kesalahan-kesalahan sebelumnya. Kekalahan ini harus dijadikan pelajaran. Persipura tim yang bagus dan kuat jika bermain di kandangnya. Jadi, kami harus melakukan persiapan yang lebih baik," ujar Gomez.

Dalam laga nanti, Gomez menyebutkan kondisi dan skema permainan akan berbeda dengan hadir kembalinya dua pemain inti Ardi Idrus dan Ghozali Siregar.

Ardi dan Ghozali sudah menjalani sanksi  akumulasi kartu kuning. Gomez pun menyambut baik kehadiran dua pemainnya tersebut.

"Iya, kita juga bisa tambah dua pemain lagi karena bisa masuk Ghozali dan Ardi. Besok (hari ini) kita langsung berangkat ke Persipura agar kita bisa istirahat dan latihan dengan pemain yang tidak main hari ini. Itu yang penting," katanya.

Saat berlaga melawan Madura United, Persib tidak diperkuat 8 pemain inti, termasuk Ghozali dan Ardi. Pemain inti lainnya yang absen adalah Ezechiel N'Douassel, Jonathan Bauman, dan Bojan Malisic akibat sanksi PSSI serta Febri Hariyadi dan Dedi Kusnandar karana memperkuat Timnas.

Dalam laga melawan Persipura, baru Ardi dan Ghozali yang bisa bermain. Keduanya akan memperkuat lini belakang dan sektor tengah Maung Bandung.*

Show comments
Hide comments