October 10, 2018

Persib Bandung Berencana Jamu Persebaya di Stadion Mandala Jayapura

BolaGP Sport | October 10, 2018 |

Persib Bandung Berencana Jamu Persebaya di Stadion Mandala Jayapura
Persib Bandung berencana menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Mandala, Jayapura, pada pertandingan pekan 26 Liga 1 2018.

Laga melawan Persebaya akan digelar usai Persib melawan tuan rumah Persipura di stadion yang sama di pekan 25 Liga 1, Senin (15/10/2018).

Setelah menjamu Persebaya di Papua, skuat Maung Bandung akan langsung terbang ke Makassar untuk berlaga di markas PSM Makassar di pekan ke-27.

“Engga (memakai Batakan lagi). Kita akan main di Persipura dan setelahnya kita bertemu Persebaya dan kita akan bermain disana. Setelah itu kami main tandang ke PSM dan setelahnya saya belum tahu dimana kandang kami,” jelas pelatih Persib Mario Gomez dilansir laman Simamaung, Rabu (10/10/2018).

Untuk rencana menjamu Bali United di pekan ke-28, Mario Gomez belum memutuskan stadion yang akan menjadi kandang Persib. Gomez masih ingin coba melihat perkembangan ke depan termasuk hasil banding yang sedang dilayangkan manajemen.

Mungkin saja Persib akan menggunakan lagi Stadion Batakan lagi. “Mungkin iya atau engga, karena Balikpapan disini lapangannya bagus, saya juga belum tahu,” katanya.

Persib Bandung harus menjalani enam laga kandangnya di luar Pulau Jawa sesuai dengan sanksi Komdis PSSI. Selain itu, Persib juga harus menggelar laga tanpa penonton (bobotoh) sebagai sanksi kasus pengeroyokan Jakmania di Stadion GBLA 23 September lalu.*

Previous
« Prev Post

Related Posts

Show comments
Hide comments

No comments:

Post a Comment