Persib Bandung Langsung Fokus Melawan Persebaya Surabaya

Persib Bandung Langsung Fokus Melawan Persebaya Surabaya
Persib Bandung langsung terbang ke Bali setelah bertanding melawan Persipura di Stadion Mandala Jayapura, Senin (15/10/2018). 

Skuat Maung Bandung bertolak dari Jayapura menunju Bali Selasa (16/10/2018) pagi dan dijadwalkan tiba di Bali pukul 12.35 WIB.

Pelatih Persib Mario Gomez menuturkan, ia sengaja memilih langsung terbang ke Bali untuk memanfaatkan sisa waktu sebelum laga kontra Persebaya yang digelar di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, pada laga pekan 26 Liga 1 Sabtu 20 Oktober 2018.

"Jika kami pulang dulu ke Bandung itu akan sangat melelahkan. Jarak Papua menuju Bali lebih dekat. Selain itu, tim akan mempunyai persiapan yang lebih lama di Bali dan itu bagus," kata Gomez dikutip laman resmi klub.

Dalam laga kontra Persebaya, Persib masih kehilangan sejumlah pemain inti. Ezechiel N'Douassel, Jonathan Bauman, dan Bojan Malisic masih absen  karena sanksi PSSI. Dedi Kusnandar dan Febri Hariyadi memperkuat timnas.

Kubu Persebaya jua kehilangan tiga pemain intinya. David da Silva dan Robertino Pugliara absen karena cedera. Bek OK John absen karena akumulasi kartu.*