October 05, 2018

Batal di Jayapura, Stadion Batakan Jadi Venue Laga Persib Bandung vs Madura United

BolaGP Sport | October 05, 2018 |

Persib Bandung vs Madura United
Stadion Batakan, Balikpapan, dipastikan jadi venue pertandingan Persib Bandung vs Madura United, Selasa (9/10/2018), mulai Pkl 18.30 WIB (19.30 WITA).

Semula, pelatih Persib Mario Gomez mengatakan, pihaknya memilih Stadion Mandala Jayapura sebagai kandang untuk menjamu Madura United di laga pekan ke-24 Liga 1 2018 tersebut.

Belakangan, Gomez menyatakan pihak manajemen tidak menyetujui pilihannya. Ternyata PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator Liga 1 2018 memindahkan venue laga Persib vs Madura United ke Stadion Batakan, Balikpapan, atas pemintaan Indosiar yang akan menyiarkan langsung laga tersebut.

Surat bernomor 286/LIB/X/2018 yang ditandatangani CEO LIB, Risha Adi Wijaya menuliskan, perubahan ini merujuk terhadap host broadcaster dan koordinasi dengan pihak yang terkait.

Kubu Madura United sebagai tim tamu juga membenarkan perubahan venue ini. Informasi ini telah diketahui sang manajer, Haruna Soemitro.

Stadion Batakan
"Iya benar (dipindah ke Batakan)," ujar Haruna.

Pihak Persib juga membenarkan akan menjamu Madura United di Batakan. "Iya benar," ucap Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahyono.

Kepastian Persib menggunakan Stadion Batakan juga disampaikan Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi. Melalui Instagram miliknya, ia menyebut sudah menerima surat dari Persib untuk menggunakan stadion tersebut. 

"Assalamualaikum, hari ini saya menerima surat permohonan dari Persib Bandung untuk menggunakan Stadion Batakan sebagai home base," tulis Effendi sambil memegang surat permohonan tersebut. (bola.net/goal.com).

 Stadion Batakan Jadi Venue Laga Persib Bandung vs Madura United

Previous
« Prev Post

Related Posts

Show comments
Hide comments

No comments:

Post a Comment