Persib vs Persebaya: Bobotoh & Bonek Diimbau Tak Datang ke Stadion #PersibDay

Persib vs Persebaya: Bobotoh & Bonek Diimbau Tidak Datang ke Stadion
Suporter Persib Bandung (bobotoh) dan pendukung Persebaya Surabaya (bonek) diimbau tidak datang ke stadion saat laga Persib vs Persebaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (20/10/2018) malam.

Ketua Viking Bali, Jujun Junaedi, mengatakan, bobotoh dan bonek tidak memaksakan datang ke Stadion Kapten I Wayan Dipta. Ia berharap seluruh bobotoh dan juga Bonek mematuhi sanksi yang telah ditetapkan Komdis PSSI.

"Saya mewakili Viking Bali mengingatkan lagi kepada bobotoh dan Bonek agar tidak datang ke stadion. Jangan sampai PERSIB terkena sanksi tambahan karena kita tidak mentaati peraturan," kata pria yang akrab disapa Uje tersebut.

Karena itu, ia bersama Viking Bali siap menjaga suasana tetap kondusif hingga laga Maung Bandung kontra Bajul Ijo selesai. Meski tak dapat hadir mendukung tim kesayangannya, Viking Bali optimistis Persib mampu meraih poin penuh malam nanti.

"Kami juga sudah melakukan koordinasi dengan bobotoh-bobotoh di sini, dan alhamdulilah mereka sangat mengerti dengan kondisi ini. Kami hanya bisa memberikan yang terbaik. Selamat berjuang PERSIB, doa kami menyertaimu," ucapnya dilansir persib.co.id.

Dalam laga nanti, kedua kesebelasan akan turun mengenakan jersey utamanya. Persib turun dengan jersey kebanggaan berwarna biru, celana putih, dan kaos kaki biru. Untuk penjaga gawang, warna merah akan menjadi pilihan. 

Tim Bajul Ijo tampil dengan kostum utamanya berwarna hijau, dan kiper berwarna merah.

Wasit yang akan memimpin jalannya pertandingan dipercayakan kepada Adi Riyanto dari Jawa Tengah. 

Laga Persib versus Persebaya akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali pukul 19.30 Wita atau 18.30 WIB.*