Lawan PSM, Persib Bandung Sudah Diperkuat Bauman, Wanggai, dan Inkyun

Lawan PSM, Persib Bandung Sudah Diperkuat Bauman, Wanggai, dan Inkyun
Persib Bandung sudah bisa menurunkan hampir semua pemain terbaiknya saat dijamu PSM Makassar pada laga pekan ke-27 Liga 1 di Stadion Andi Mattalatta, Rabu (24/10/2018).

Dalam laga penentu pemuncak klasemen itu, Persib sudah bisa diperkuat dua striker andaannya, Jonathan Bauman dan Patrich Wanggai.

Persib juga sudah bisa kemainkan kembali gelandang serang Oh Inkyun yang sudah menjalani sanksi akumulasi kartu di laga sebelumnya.

Jonathan Bauman dan Patrich Wanggai sudah selesai menjalani sanksi larangan bertanding dari Komdis PSSI. Bauman yang dilarang dalam dua pertandingan sudah absen di laga melawan Persipura dan Persebaya.

Wanggai yang dilarang dalam tiga laga sudah absen di laga kontra Madura United, Persipura, dan Persebaya.

Pelatih Mario Gomez pun mengaku senang kedua strikernya, Bauman dan Wanggai, bakal kembali memperkuat Persib saat menghadapi PSM Makassar.

"Kami mendapatkan suntikan tenaga lagi di Makassar nanti. Kehadiran Bauman dan Wanggai tentu menjadi hal yang sangat positif bagi tim untuk pertandingan nanti," katanya dilansir persib.co.id, Minggu (21/10/2018).

bauman dan wanggai persib
Kembalinya Bauman dan Wanggai tentu membuat Gomez semakin optimistis menatap laga versus tim berjuluk Juku Eja tersebut.

Gomez menilai, kehadiran keduanya dirasa mampu membantu Maung Bandung memutus puasa tiga kemenangan beruntun.

"Ya tentu nanti kami mempunyai pemain tambahan karena sudah bisa tampil lagi Inkyun, Bauman dan Patrich. Mereka bertiga merupakan pemain yang bagus,” kata Gomez.

"Kita bisa lihat dalam beberapa pertandingan mereka bisa mencetak gol untuk tim. Itu yang kami butuhkan saat melawan PSM. Saya ingin kemenangan dari mereka," tuturnya.

Dua pemain asing Persib lainnya, Bojan Malisic dan Ezechiel N'Douassel masih absen lawan PSM. Bojan yang dilarang main di empat laga baru bisa main melawan Bali United di pekan ke-28.

Ezechiel baru bisa main di pekan ke-29 melawan Bhayangkara FC Sabtu (03/11/2018).

Laga PSM vs Persib menjai penentuan pemimpin klasemen Liga 1, setelah PSM berhasil menggeser Persib di pekan ke-26. Kini kedua tim hanya berbeda dua poin.*

Klasemen Liga 1 2018 Pekan 26

Klasemen Liga 1 2018 Pekan 26