Krisis Striker Berakhir, Ini Prediksi Susunan Pemain Persib Bandung vs PSM Makassar

Prediksi Susunan Pemain Persib Bandung vs PSM Makassar
KRISIS striker yang dialami Persib Bandung usai disanksi PSSI sudah berakhir. Maung Bandung sudah bisa diperkuat dua strikernya, Jonathan Bauman dan Patrich Wanggai, saat dijamu PSM Makassar pada laga pekan ke-27 Liga 1 di Makassar, Rabu (24/10/2018).

Selain Bauman dan Wanggai, Persib juga sudah diperkuat gelandang serang asal Korea Selatan, Oh Inkyun, yang sudah menjalani sanksi akumulasi kartu.

Bomber utama Ezechiel N'Douassel masih absen karena baru menjalani tiga dari lima kali larangan bermain. Bek tengah Bojan Malisic juga masih harus menjalani sanksi PSSI.

Kembalinya Bauman, Wanggai, dan Inkyun membuat pelatih Persib Mario Gomez memulangkan 7 pemainnya usai lawatan ke Balikpapan, Papua, dan Bali.

Dalam laga kontra PSM, kekuatan Persib hampir full team karena hanya kehilangan Bojan dan Ezechiel.

Melawan PSM menjadi pertandingan krusial mengingat kedua tim ada di posisi dua teratas klasemen. PSM di puncak dengan 47 poin, Persib di bawahnya dengan 45 poin.

Kemenangan atas PSM akan membawa Persib kembali ke puncak klasemen yang ditempati Maung Bandung sejak akhir putaran pertama Liga 1 2018.

Saat meladeni PSM, lini depan Persib kemungkinan diisi duet Bauman - Wanggai dengan dukungan lini tengah yang berisikan pemain inti: Dedi Kusnandar, Oh Inkyun, Ghozali Siregar, dan Febri Hariyadi.

Prediksi Susunan Pemain Persib Bandung vs PSM Makassar

  • Kiper: M Natsir
  • Bek: Ardi Idrus, Victor Igbonefo, Tony Sucipto, Supardi
  • Tengah: Dedi Kusnandar, Oh Inkyun, Ghozali Siregar, Febri Hariyadi
  • Depan: Jonathan Bauman, Patrich Wanggai
  • Cadangan: I Made Wirawan, Hariono, Atep, Eka Ramdani, Kim Jeffrey Kurniawan, Henhen Herdiana.