October 11, 2018

Terusir dari Stadion Patriot, PSSI Bantu Persija Cari Kandang Selama Piala Asia U-19

BolaGP Sport | October 11, 2018 |

Terusir dari Stadion Patriot, PSSI Bantu Persija Cari Kandang Selama Piala Asia U-19
Persija Jakarta tidak bisa menggunakan Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi sebagai kandang di Liga 1 2018 selama gelaran Piala Asia U-19 (AFC Championship) 18 Okotober - 4 November 2018.

PSSI menyatakan akan membantu Persija Jakarta mendapatkan stadion lain saat menjamu Persela Lamongan pada 19 Oktober 2018 dan Barito Putera pada 30 Oktober 2018.

"Ya kami sudah menginformasikan sejak lama, jadwal Piala Asia U-19 pun sudah keluar. Kami tahu Persija bisa bekerja sama dengan baik, jadi kami akan asistensi perpindahan venue untuk Persija," kata Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria.

Stadion Patriot dijadwalkan akan menjadi lokasi untuk 10 pertandingan selama fase grup, namun tidak akan menggelar laga Timnas Indonesia U-19.

"PSSI sebagai ibu dari seluruh anggotanya, tidak ingin bersahut-sahutan di media. Kami sudah tahu permasalahannya dan akan kami pecahkan dalam rumah tangga kami secara tertutup," jelasnya.

Persija juga tidak bisa menggunakan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) dan Stadion Pakansari Cibinong Bogor yang juga digunakan Piala Asia U-19.

Saat ini SUGBK sedang digunakan untuk Asian Para Games (APG) 2018 dari 6 hingga 13 Oktober 2018.

Sebelumnya, pihak Persija meminta PSSI yang mengalah dengan tidak menggunakan Stadion Patriot.*

Previous
« Prev Post

Related Posts

Show comments
Hide comments

No comments:

Post a Comment