Tiba di Balikpapan, Persib Bandung Disambut Bobotoh dengan Pesan Khusus

TIM Persib Bandung tiba di Balikpapan, Minggu (7/10/2018). Bobotoh menyambut para pemain dengan pesan khusus.

Tiba di Balikpapan, Persib Bandung Disambut Bobotoh dengan Pesan Khusus


Boboboh Balikpapan memotivasi skuat Persib agar fokus bermain tanpa memikirkan sanksi Komdis PSSI yang tidak adil. Mereka mengatakan siap memberikan perlawanan.

"Fokus main, kami yang melawan," tulisa mereka dalam spanduk yang dibentangkan ke arah skuat Maung Bandung.

"Bungkam hujatan dengan prestasi," tulisan lainnya.

Perlawanan boboto kepada PSSI mulai muncul di Kota Tasikmalaya. Setelah muncul tanda pagar perlawanan di media sosial  dari Bandung, Ciamis, Karawang, Bogor, Cianjur, Purwakarta, gerakan perlawanan mulai turun ke jalan.

Kelompok Bobotoh di Tasikmalaya menggelar aksi #TasikmalayaMelawan, Minggu (7/10/2018). Aksi ini bertujuan untuk melawan ketidakadilan di sepakbola yang terus ditunjukkan pihak-pihak tertentu.

Dilansr laman bobotoh.id, Aliasi Bobotoh Tasikmalaya yang berasal dari gabungan banyak organisasi suporter Persib Bandung, seperti Viking, Bomber, Casuals, Hooligan, Ultras, serta The Bombs melakukan longmarch.

Dengan tajuk Unite For Persib, aksi long march dimulai dari Lapangan dadaha Kota Tasimmalaya hingga berakhir di Alun-alun Kota Tasikmalaya.

Persib akan bermain melawan Madura United di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa (9/10/2018), mulai Pkl 18.30 WIB. Persib datang ke Balikpapan dengan kekuatan 21 pemain.