October 11, 2018

Tiba di Jayapura, Persib Bandung Disambut Bobotoh Papua

BolaGP Sport | October 11, 2018 |

Persib Bandung Tiba di Papua
Persib Bandung sudah tiba di kota Jayapura, Papua, Kamis (11/10/2018), menjelang pertandingan pekan ke-25 Liga 1 melawan tuan rumah Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Senin (15/10/2018).

Dilansir laman resmi klub, rombongan skuat Maung Bandung mendarat di Bandar Udara Sentani pukul 06.15 WIT atau 04.15 WIB usai menempuh perjalanan enam jam dari Balikpapan transit Makassar.

Setibanya di Sentani, skuat asuhan Mario Gomez langsung mendapat sambutan meriah puluhan bobotoh Papua yang sudah menunggu beberapa jam sebelum tim tiba.

Bobotoh secara khsus menyambut pelatih Mario Gomez dengan spanduk berisikan permintaan agar Gomez tidak hengkang musim depan.

Tiba di Papua, Gomez langsung mengistirahatkan skuatnya. Meski demikian, Ardi Idrus kawan-kawan tetap akan menjalani latihan.

"Tim tidak diliburkan hari ini. Mereka harus tetap menjaga kondisi fisiknya. Mungkin nanti akan ada sesi latihan ringan setelah mereka cukup beristirahat, " ucap Gomez.

Dalam laga nanti, Persib Bandung sudah diperkuat dua pemain inti, Ardi Idrus dan Ghozali Siregar.

Ardi mengaku senang bisa kembali membela Persib. Pemain asal Ternate ini terpaksa absen pada pertandingan melawan Madura United akibat hukuman akumulasi kartu kuning.

“Alhamdulillah. Perasaan saya sekarang senang karena bergabung lagi untuk membantu tim. Sekarang kita fokus hadapi Persipura,” ujarnya.

Meski harus kembali bertanding tanpa dukungan langsung dari bobotoh, Ardi tetap optimistis. Bagi dia, doa dan dukungan bobotoh dari luar stadion tak akan pernah putus.

“Saya rasa sedikit berbeda, tapi tidak apa-apa mereka bisa bantu kita dengan doa,” tuturnya.

Lini depan Maung Bandung masih tanpa duet andalan Ezechiel N'Douassel dan Jonathan Bauman. Gomez kemungkinan kembali menurunkan striker muda Muchlis Hadi Ning Syaifulloh.

Muchlis menyaratakn optimistis Persib mampu meraih poin di kontra Persipura. Ia pun memastikan sedang dalam kondisi prima dan siap bertempur kembali menghadapi Mutiara Hitam.

“Tentunya semua pemain dalam kondisi fit. Kondisinya 100 persen dan (saya) optimis bisa meraih poin di Jayapura,” tuturmya.

Pria kelahiran Mojokerto itu juga bersyukur karena mampu mencetak gol perdana untuk Persib di laga melawan Madura United.

“Saya bersyukur bisa mencetak gol, tapi mungkin belum bisa bawa tim ini dapat tiga poin,” ujarnya.*

Previous
« Prev Post

Related Posts

Show comments
Hide comments

No comments:

Post a Comment