Wanggai Siap Menangkan Persib Bandung atas PSM Makassar

Wanggai Siap Menangkan Persib Bandung atas PSM Makassar
Penyerang Persib Bandung Patrich Wanggai sudah selesai menjalani sanksi larangan bertanding dari Komdis PSSI.

Pemain asal Papua ini mengaku sudah tak sabar untuk kembali merumput bersama Maung Bandung pada laga pekan ke-27 Liga 1 melawan tuan rumah PSM Makassar, Rabu 24 Oktober 2018.

"Yang pasti senang karena sekarang kita butuh poin dan harus menang. Saya sudah tidak sabar untuk bermain,” katanya dilansir laman resmi klub, Senin 22 Oktober 2018.

Bertandang ke markas skuat Juku Eja, pria asal Nabire itu ingin mempersembahkan kemenangan untuk Maung Bandung. Siapa pun pencetak golnya, Wanggai tak mau ambil pusing. Saat ini ia hanya ingin fokus mengejar target tiga poin untuk timnya.

“Tiga poin itu harus. Saya tidak punya target pribadi, saya bermain untuk target tim,” tuturnya.

Pelatih Mario Gomez juga mengaku senang Patrich Wanggai dan Jonathan Bauman bakal kembali saat menghadapi PSM Makassar.

"Kami mendapatkan suntikan tenaga lagi di Makassar nanti. Kehadiran Bauman dan Wanggai tentu menjadi hal yang sangat positif bagi tim untuk pertandingan nanti," katanya.

Kembalinya Bauman dan Wanggai tentu membuat Gomez semakin optimistis menatap laga versus tim berjuluk Juku Eja tersebut. Gomez menilai, kehadiran keduanya dirasa mampu membantu Maung Bandung memutus puasa tiga kemenangan beruntun.

"Kita bisa lihat dalam beberapa pertandingan mereka bisa mencetak gol untuk tim. Itu yang kami butuhkan saat melawan PSM. Saya ingin kemenangan dari mereka," pungkas Gomez.

Selain Wanggai dan Bauman, Persib juga sudah diperkuat Oh Inkyun. Hanya Bojan Malisic dan Ezechiel N'Douassel yang tidak bisa main lawan PSM karena masih menjalani sanksi Komdis PSSI.*