Jadwal Siaran Langsung Bhayangkara FC vs Persib Bandung Sabtu 3 November 2018

Jadwal Siaran Langsung Bhayangkara FC vs Persib Bandung Sabtu 3 November 2018
LAGA Persib Bandung vs Bhayangkara FC pada pekan ke-29 Liga 1 di Stadion PTIK Jakarta, Sabtu 3 November 2018 mulai pukul 16.00 WIB, diprediksi berlangsung sengit.

Kedua tim sama-sama mengincari kemenangan. Persib yang bertindak sebagai tim tamu bertekad melepas dahaga lima laga tanpa kemenangan.
Pelatih Mario Gomez bertekad terus mempersempit jarak dengan pemuncak klasemen sementara PSM Makassar.

Kembalinya duet penyerang Ezechiel N'douassel dan Jonathan Bauman diyakini Gomez akan menjadi angin segar bagi skuatnya.

"Kami akan bermain hampir full team besok karena hanya Dedi (Kusnandar) dan Febri (Hariyadi) yang tidak bisa bermain," kata Gomez dalam sesi jumpa pers dikutip laman resmi klub, Jumat 2 November.

"Besok adalah pertandingan yang sangat penting. Kami tidak boleh kehilangan poin lagi karena sedang berjuang meraih gelar juara musim ini," imbuhnya. 

Gomez sangat opitimistis timnya mampu meraih poin penuh saat dijamu tim berjuluk The Guardian tersebut. Meski melawan tim yang memiliki catatan cukup apik di kandangnya, Gomez mengaku tidak gentar sedikit pun.

"Semua pemain dalam keadaan yang sangat bagus dan kamipun sudah melakukan persiapan yang bagus untuk meraih tiga poin. Kami tahu Bhayangkara sangat kuat ketika bermain di kandang, tapi kami juga punya target menang di kandang mereka," tegasnya.

Dari kubu Bhayangkara FC, pelatih Simon McMenemy sangat mewaspadai kekuatan Persib. 

Pelatih berkebangsaan Skotlandia ini pun mengaku cukup resah dengan kembalinya beberapa pilar Maung Bandung, seperti duet striker Ezechiel N'Douassel dan Jonathan Bauman. 

Menurutnya, kembalinya beberapa pemain kunci Maung Bandung sangat berpotensi merepotkan timnya.

"Dalam beberapa pertandingan memang berat untuk Persib karena mereka kehilangan pemain kuncinya. Tapi, lawan kami besok pemain kuncinya sudah kembali dan Persib selalu punya cara untuk meraih kemenangan musim ini," kata Simon.

Meski begitu, eks pelatih Tim Nasional Filipina ini enggan skuatnya kehilangan poin di kandang. Ia mengaku sudah menyiapkan strategi khusus untuk meredam perlawanan Persib.

"Kami sudah main baik di beberapa pertandingan sebelumnya. Kunci untuk melawan Persib adalah konsentrasi dan kerja keras yang tinggi. Kami pun akan bermain dengan tempo dan cara kami sendiri. Bhayangkara siap untuk meraih kemenangan besok," kata Simon.

Kembalinya Jonathan Bauman dan Ezechiel N'douassel ditambah Bojan Malisic serta Inykun-Oh membuat legiun asing Persib telah komplet.

Saat ini kedua tim hanya berbeda tiga poin di klasemen sementara Liga 1 2018. Persib di peringkat tiga dengan 46 poin. Bhayangkara FC tepat di bawahnya dengan 43 poin.*

Jadwal Siaran Langsung Bhayangkara FC vs Persib Bandung 

Sabtu 3 November 2018
Pkl 16:00 WIB
Siaran Langsung Indosiar