November 19, 2018

Gomez Pertanyakan Pengangkatan Miljan Radovic sebagai Direktur Teknik Persib Bandung

Gomez Pertanyakan Pengangkatan Miljan Radovic sebagai Direktur Teknik Persib Bandung BolaGP Sport
November 19, 2018

Pelatih Persib Bandung Mario Gomez
Pelatih Persib Bandung Mario Gomez mempertanyakan keputusan manajemen soal pengangkatan Miljan Radovic sebagai Direktur Teknik Persib Bandung.

Gomez mengaku tidak mengenal eks pemain Persib asal Montenegro berusia 43 tahun itu.

"Untuk apa? apakah untuk pemain muda? Saya tidak mengenal dia," ujar Gomez dilansir laman bobotoh.id, Senin (19/11/18).

Namun, Gomez menilai kedatangan Radovic akan menambah energi positif bagi Persib. Ia juga berharap dengan datangnya Radovic akan meningkatkan kualitas dari tim Maung Bandung.

"Tetapi jika ini menjadikan Persib lebih baik tentu itu bagus," tutur Gomez.

Sebelumnya, dilansir laman resmi Persib, Radovic diangkat menjadi Direktur Teknik Persib Bandung untuk memenuhi kriteria sebagai klub profesional sesuai dengan persyaratan Konfederasi Sepakbola Asia (AFC).

Menurut Manajer Persib, Umuh Muchtar, pemain yang akrab disapa The Professor itu akan membantu tim Persib Bandung.

"Sudah memberitahukan saya tadi, saya Alhamdulillah yah direktur teknik membantu juga siapa tahu Persib masih ada perbaikan yah," kata Umuh.

Umuh menuturkan, Radovic akan langsung bertugas setelah tiba di Kota Kembang. Namun, soal teknis pekerjaan sang direktur teknik, Umuh belum bisa menjabarkan keseluruhan terkait tugas dari Radovic.

Salah seorang komisaris PT Persib, Zainuri Hasyim, mengatakan secara garis besar, tugas pria asal Montenegro itu tidak hanya menangani tim senior Persib Bandung. Direktur teknik juga akan mengurus Diklat Persib dan Akademi Persib.

"Direktur teknik ini dalam artian bukan hanya Persib Senior saja, tapi semua Diklat, juga semua. Kelompok usia juga," ujar Zainuri.*

Show comments
Hide comments