Jadwal Indonesia vs Timor Leste - Piala AFF 2018 Siaran Langsung RCTI

Jadwal Indonesia vs Timor Leste - Piala AFF 2018 Siaran Langsung RCTI
Jadwal Timnas Indonesia vs Timor Leste - Piala AFF 2018 Siaran Langsung RCTI

Timnas Indonesia menghadapi Timor Leste pada pertandingan lanjutan penyisihan Grup B Piala AFF 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Selasa 13 November 2018.

Indonesia wajib menang atas Timor Lester guna menjaga peluang lolos dari fase grup. Di laga pertama, Indonesia kalah 0-1 dari Singapura. Timor Leste juga kalah dengan skor telak 0-7 dari Thailand.

Pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti, menegaskan segera melakukan evaluasi terhadap tim asuhannya setelah kalah 0-1 dari Singapura.

Bima segera melakukan pertemuan dengan tim asuhannya untuk melakukan evaluasi sebelum menghadapi Timor Leste pada laga kedua.

"Kami akan segera mengadakan pertemuan untuk mencari tahu apa sebenarnya masalah yang harus kami pecahkan agar pertandingan ke depan kami bisa lebih baik lagi," ujar Bima Sakti dilansir pssi.org.

"Pastinya kami selalu siap bermain, baik di laga kandang maupun di laga tandang. Namun, memang harus diakui dalam setiap turnamen pasti tekanan di pertandingan pertama sangat kuat," lanjutnya.

Timnas Indonesia memang harus bisa meraih kemenangan saat menjamu Timor Leste di SUGBK. Tim Garuda harus mulai mendapatkan poin penting untuk bisa mempertahankan asa lolos ke semifinal Piala AFF 2018 mengingat dalam laga ketiga Grup B nanti Timnas Indonesia harus menghadapi Thailand pada Sabtu (17/11/2018).

Jadwal Indonesia vs Timor Leste 


Selasa 13 November 2018 
Kick off 19.00 WIB 
Stadion Utama GBK 
Live RCTI
Jadwal Indonesia vs Timor Leste - Piala AFF 2018 Siaran Langsung RCTI

Prediksi Susunan Pemain
Indonesia: Andritany Ardhiyasa; Putu Gede Juniantara, Ricky Fajrin, Hansamu Yama Pranata, Rizky Pora; Evan Dimas Darmono, Zulfiandi, Irfan Jaya, Stefano Lilipaly, Febri Hariyadi; Alberto Goncalves.

Timor Leste: Aderito Fernandes; Jorge Victor, Gumario Da Silva Moreira, Nelson Vegas, Candido De Oliveira, Adelino De Oliveira, Filomeno Da Costa, Nataniel Reis, Joao Da Silva Freitas, Rufino Gama, Henroque Da Cruz Martins.*