Jadwal Kick-off Bhayangkara FC vs Persib Bandung Dimajukan Jadi Pkl 16.00 WIB

Jadwal Kick-off Bhayangkara FC vs Persib Bandung Dimajukan Jadi Pkl 16.00 WIB
Jadwal kick-off pertandingan Bhayangkara FC vs Persib Bandung di Staion PTIK Jakarta, Sabtu 3 November 2018, dimajukan menjadi sore Pkl 16.00 WIB.

Semula, Persib Bandung dijadwalkan bertanding melawan Bhayangkara FC pada pekan ke-29 Liga 1 2018  mulai Pkl 18.30 WIB.

Jadwal kick-off dimajukan menjadi sore pukul 16:00 WIB karena alasan keamanan.

Dilansir laman resmi Persib, Jumat (2/11/2018), atas pertimbangan keamanan dari Polda Metro Jaya, keputusan mengubah jadawal laga menjadi lebih awal diambil pada saat Match Coordination Meeting (MCM) yang dilakukan oleh perwakilan kedua klub dan pihak kepolisian pada Jumat 2 November 2018.

"Jadi sesuai permintaan Polda Metro Jaya di MCM tadi, laga besok dimajukan ke pukul 16.00 WIB. Pertimbangannya soal keamanan dan supaya laga ini bisa berjalan lancar,” ujar pelatih penjaga gawang Persib, Anwar Sanusi, yang hadir dalam MCM. 

Pertandingan tandang Maung Bandung ini tidak boleh ditonton oleh Bobotoh menyusul sanksi yang dijatuhkan oleh Komisi Disiplin PSSI. Kubu Bhayangkara FC sebagai tuan rumah akan didukung suporternya di stadion.

Duel Bhayangkara FC vs Persib Bandung akan disiarkan langsung Indosiar atau OChannel.

Dengan berubahnya jadwal Bhayangkara FC vs Persib Bandung, jadwal kick-off Bali United vs Madura United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, juga berubah menjadi malam Pkl 18.30 WIB dari jadwal semula Pkl 15.30 WIB.*