November 15, 2018

Jadwal Persib Bandung vs PSCS Cilacap - Babak 64 Besar Piala Indonesia 2018

Jadwal Persib Bandung vs PSCS Cilacap - Babak 64 Besar Piala Indonesia 2018 BolaGP Sport
November 15, 2018

Jadwal Persib Bandung vs PSCS Cilacap - Babak 64 Besar Piala Indonesia 2018
PERSIB Bandung akan menghadapi PSCS Cilacap, di babak 64 besar turnamen Piala Indonesia 2018

Pertandingan PSCS vs Persib akan dilaksanakan di Stadion Wijaya Kusuma, Cilacap, Rabu 5 Desember 2018.

Dilansir laman resmi Persib, jadwal PSCS vs Persib tertuang secara langsung dalam surat PSSI bernomor 5143/AGB/2031/XI-2018 tentang “jadwal pertandingan Piala Indonesia Babak 64 Besar”.

Maung Bandung melaju ke babak 64 besar setelah di babak 128 besar mengalahkan PSKC Cimahi dengan skor tipis 2-1 di Stadion Wiradadaha, Tasikmalaya, 15 Agustus 2018.

Pelatih PSCS Cilacap yang pernah menjadi pelatih Persib, Jaya Hartono, mengaku antusias menatap babak 64 besar Piala Indonesia.

Jaya menjadi pelatih Persib Bandung di era Liga Super Indonesia (LSI) musim 2008 hingga 2010.

"Lawan Persib akan jadi pertandingan yang menarik, apalagi saya pernah di sana. Saya dan tentu para pemain sangat antusias menunggu pertandingan itu," kata Jaya Hartono dilansir Tribun Jateng.

Jaya menuturkan, kesempatan bertemu Persib akan menjadi pengalaman berharga bagi skuat PSCS. Sebab, PSCS bakal berkompetisi di babak 32 besar Liga 3 Nasional.

Ia ingin mental pemainnya terasah saat menghadapi salah satu klub paling populer di Indonesia tersebut.

"Meski kami dari dua kasta di bawah mereka, namun kami bertekad mempersulit mereka di lapangan. Saya sudah beri motivasi anak-anak untuk tampil percaya diri," ungkap eks pelatih Persik Kediri ini.

Selain soal mental, melawan Persib juga bisa sebagai ajang simulasi permainan untuk Liga 3. Apalagi, persiapan tim sudah memasuki tahap uji coba. "Kami sudah ke pra kompetisi. Artinya akan banyak pertandingan uji coba," pungkasnya.

PSCS Cilacap dan Persib Bandung tergabung di Zona 3. Laga lain di zona ini mempertemukan Bintang Kranggan FC vs Persibat Batang, Bogor FC vs Persija Jakarta, dan Persibas Banyumas vs Persiwa Wamena.*

Show comments
Hide comments