November 11, 2018

Jadwal Siaran Langsung Manchester City vs Manchester United - Minggu 11 November 2018

Jadwal Siaran Langsung Manchester City vs Manchester United - Minggu 11 November 2018 BolaGP Sport
November 11, 2018

Jadwal Siaran Langsung Manchester City vs Manchester United
Jadwal Siaran Langsung Manchester City vs Manchester United - Minggu 11 November 2018

Derby Manchester akan tersaji di pertandingan pekan 12 Liga Inggris, Minggu (11/11/2018).

Manchester City menjamu Manchester United di Etihad Stadium mulai Pkl 23.30 WIB (Live RCTI).

Man City diunggulkan menang. Selain bermain di kandang, City sejauh ini lebih agresif dan produktif dalam mencetak gol, apalagi bermain di Etihad.

The Citizens juga menjamu Man United sebagai pemuncak klasemen sementara. MU masih tercecer di posisi kedelapan klasemen dengan 20 poin dari 11 laga.

Namun, skuat Setan Merah datang ke Etihad dengan modal positif. The Red Devils sebelumnya mampu mencuri kemenangan atas tim tuan rumah Juventus dengan skor 2-1 pada laga lanjutan Liga Champions di Stadion Allianz.

Pada laga sebelumnya, Man United mampu mengalahkan Everton 2-1 pada pertandingan kandang mereka di Stadion Old Trafford.

Setan Merah juga pernah menorehkan hasil manis pada Liga Primer Inggris musim lalu dengan mengalahkan Man City 3-2 pada laga tandang mereka di Stadion Etihad.

Berikut ini beberapa data dan fakta yang melatarbelakangi Manchester Derby di Etihad Stadium ini seperti dilansir Opta.

Dalam laga kandangnya melawan United di Premier League musim lalu, City kalah 2-3. City unggul 2-0 terlebih dahulu melalui Vincent Kompany dan Ilkay Gundogan, tapi United mampu membalikkan skor lewat dua gol Paul Pogba dan satu gol Chris Smalling.

Sepanjang karier kepelatihannya, pelatih ManCity Josep Guardiola belum pernah menelan dua kekalahan kandang beruntun di liga melawan satu tim tertentu.

ManCity tak terkalahkan dalam 53 laga terakhirnya di Premier League melawan tim-tim di luar empat besar (M44 S9 K0), sejak kalah 0-4 melawan Everton pada Januari 2017.

Selalu tercipta tiga gol atau lebih dalam 21 dari 24 laga kandang terakhir City di Premier League. City selalu menang dalam tujuh laga kandang terakhirnya di Premier League.

City selalu mencetak dua gol atau lebih dalam tujuh laga kandang terakhirnya di Premier League. Rekor Josep Guardiola vs Jose Mourinho: M10 S6 K5.

United, yang menang 3-2 di Etihad Stadium musim lalu, mengincar kemenangan Premier League beruntun di stadion ini untuk kedua kalinya. Mereka sebelumnya melakukan itu pada November 2008 dan April 2010.

Jadwal Siaran Langsung Manchester City vs Manchester United

Minggu 11 November 2018 
Kick-off: 23.30 WIB
Live RCTI

Show comments
Hide comments