November 23, 2018

Jadwal Siaran Langsung Persib vs Perseru - Liga 1 Jumat 23 November 2018

Jadwal Siaran Langsung Persib vs Perseru - Liga 1 Jumat 23 November 2018 BolaGP Sport
November 23, 2018

Jadwal Siaran Langsung Persib vs Perseru - Liga 1 Jumat 23 November 2018
Jadwal kick-off pertandingan Persib Bandung vs Perseru Serui di Stadion Kapten I Wayan I Dipta, Bali, Jumat 23 November 2018, berubah jadi malam.

Sedianya, laga pekan ke-32 Liga 1 2018 tersebut dijadwalkan dimulai Jumat sore mulai 15.30 WIB.

Namun, atas pertimbangan panitia pelaksana pertandingan dalam match coordination meeting (MCM), kick-off Persib vs Perseru diundur menjadi malam, mulai pukul 18.30 WIB di hari yang sama.

“Setelah meeting tadi, fix kick-off laga menjadi pukul 18.30 WIB. Tapi itu bukan masalah bagi tim kita, karena kita selalu siap,” ujar pelatih fisik Yaya Sunarya dilansir laman resmi klub.

Pertandingan kandang Maung Bandung ini akan digelar tanpa penonton sebagaimana sanksi yang dijatuhkan oleh Komisi Disiplin PSSI terhadap Persib.

Dalam laga ini kubu Persib bertekad menang. Pelatih Mario Gomez dalam sesi jumpa pers menjelang laga menyebutkan, timnya harus mampu meraih poin sempurna, sekaligus mematahkan rekor belum pernah menang di Bali pada musim ini.

“Di sini kita kalah dari Persebaya (Surabaya) dan (PSMS) Medan. Sekarang, kita akan coba menang besok. Karena di sini tempatnya dan lapangannya bagus,” ujarnya.

Namun, Persib membawa modal kurang bagus di dua laga terakhir. Meski sempat bangkit dan meraih poin sempurna saat bertandang ke markas Bhayangkara FC, 3 November 2018, Maung Bandung kembali kalah kala berhadapan dengan PSMS Medan dan PSIS Semarang.

Soal pengganti Ezechiel N’Douassel dan Oh Inkyun yang terpaksa absen akibat akumulasi kartu kuning, pria 61 tahun itu pun menegaskan siap menurunkan Patrich Wanggai dan Supardi sejak menit pertama.

“Ya, kita memang kehilangan beberapa pemain. Tapi, kita punya pemain lain. Besok kita akan menurunkan Patrich, Atep, Ghozali, dan Supardi. Kita juga punya pemain lain di lini penyerangan. Tapi yang paling penting adalah mencari kemenangan,” kata dia.

Selain Ezechiel dan Inkyun, Pangeran Biru pun dipastikan akan bertempur tanpa Febri Hariyadi dan Dedi Kusnandar. Febri masih membela Tim Nasional Indonesia di Piala AFF 2018 dan Dedi dalam masa penyembuhan cedera.*



Show comments
Hide comments